Luis Milla Dipersilakan Bawa 'Gerbong' ke Persib

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Minggu, 21 Agustus 2022
Luis Milla Dipersilakan Bawa 'Gerbong' ke Persib
Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Muchtar. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Persib Bandung membebaskan pelatih anyarnya Luis Milla untuk membawa 'gerbong' selama mengarungi Liga 1 2022/2023. Kepastian itu diungkapkan Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Muchtar.

Pria berkumis tebal ini memastikan akan menyerahkan sepenuhnya kepada Luis Milla untuk memilih. Terutama membawa staf kepelatihan.

Sementara untuk pemain, Luis Milla dipastikan tidak bisa melakukan penambahan. Pasalnya, bursa transfer pemain di Liga 1 2022/2023 sudah ditutup.

Baca Juga:

Seluruh Pemain Persib Semringah Luis Milla Bergabung

Budiman Semringah Bawa Persib Menang Lagi, Sebelum Tingkat Estafet Dipegang Luis Milla

"Terserah dia (membawa gerbong)," ujar Umuh Muchtar, Minggu (21/8).

Meski demikian, Umuh Muchtar menilai saat ini staf kepelatihan di Persib masih layak untuk bisa bekerjasama dengan Luis Milla. Terutama Luizinho Passos.

Menurutnya, Luizinho Passos merupakan pelatih kiper yang bagus. Terbukti, salah seorang kipernya yakni Teja Paku Alam mendapatkan banyak penghargaan selama mengarungi Liga 1 2021/2022 lalu.

"Saya kira Passos ini sudah bagus, pelatih kipernya sudah luar biasa. Dia semangat dan bisa memberikan motivasi, tidak hanya kiper tapi pemain lain," bebernya.(Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Luis Milla Umuh Muchtar Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.977

Bagikan