Luis Milla Garansi Pemain Sriwijaya dan Persebaya Ini Main Saat Timnas U-23 Hadapi Singapura

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Minggu, 18 Maret 2018
Luis Milla Garansi Pemain Sriwijaya dan Persebaya Ini Main Saat Timnas U-23 Hadapi Singapura
Pelatih Timnas Indonesia U-23, Luis Milla (depan). (PSSI)

BolaSkor.com - Timnas Indonesia U-23 akan menghadapi laga uji coba internasional melawan Singapura, 21 Maret mendatang. Timnas Indonesia U-23 sudah memulai persiapan dengan menggelar pemusatan latihan di Lapangan A Senayan, Jakarta, 18-19 Maret.

Pelatih Timnas Indonesia U-23, Luis Milla, ingin memberikan kesempatan kepada para pemainnya yang jarang diturunkan, untuk menunjukkan kemampuan terbaiknya. Dua di antaranya adalah pemain Sriwijaya FC, Zulfiandi, dan penggawa Persebaya Surabaya, Irfan Jaya.

"Laga uji coba kali ini, kami ingin memenangkan pertandingan. Lalu kami ingin mencoba pemain yang lumayan cukup baik (saat pemusatan latihan), seperti Zulfiandi, Irfan (Jaya). Keduanya, kami akan berikan kesempatan," ucap Luis Milla selepas latihan di Lapangan A Senayan, Jakarta, Minggu (18/3).

Di sisi lain, Luis Milla juga memberikan tanggapannya tentang timnas Singapura. Pelatih asal Spanyol itu juga ingin melobi Singapura agar menurunkan pemain U-23.

"Mungkin ada sedikit kejutan di mana ada beberapa pemain yang bermain di posisi berbeda dan seperti diketahui tim Singapura tidak dalam kondisi baik, tetapi kita tidak boleh meremehkan mereka kita harus bermain baik mewakili Indonesia."

Persebaya surabaya Sriwijaya fc Zulfiandi Irfan Jaya Luis Milla Timnas indonesia u-23 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.859

Bagikan