Luis Milla Komentari Performa Febri Hariyadi Saat Timnas Indonesia U-23 Vs Laos

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 17 Agustus 2018
Luis Milla Komentari Performa Febri Hariyadi Saat Timnas Indonesia U-23 Vs Laos
Skuat Timnas Indonesia U-23. (INASGOC)

BolaSkor.com - Pelatih Timnas Indonesia U-23, Luis Milla, mengomentari salah satu anak asuhnya Febri Hariyadi. Dalam laga melawan Laos di Stadion Patriot, Bekasi, Jumat (17/8) malam, Febri Hariyadi kurang menonjol.

Ia berkali-kali kesulitan melewati lawan. Bola yang dibawa kerap nyangkut. Percobaan yang dilakukan pun tak berhasil menguntungkan Indonesia.

"Febri sudah bantu kami. Mungkin harus tenang, karena ia selalu melakukan dengan cepat. Tapi saya pikir seluruh pemain penting untuk tim," jelas Luis Milla.

Luis Milla juga berbicara soal dua pemain senior di lini depan, Alberto 'Beto' Goncalves dan Stefano Lilipaly. Dari dua pemain itu, Beto mencetak dua dari tiga gol Timnas. Adapun Stefano harus berpuasa gol.

"Kami punya dua pemain penting dalam serangan. Perlu diingat Beto berusia 37 tahun. Ia pemain senior dan kami harus tahu bagaimana keluarkan kemampuannya. Sementara Lilipaly dalam umur terbaik."

"Saya bilang ke Lilipaly masih ada laga melawan Hong Kong, sehingga ia tak perlu memaksakan dan harus menjaga kondisi. Mereka punya pengalaman dalam menyerang. Kalau Beto saya pasang di laga melawan Palestina, mungkin di laga kali ini tak bisa bermain."

Breaking News Timnas indonesia u-23 Asian games 2018 Sepak Bola Asian Games 2018
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan