Luis Milla Prediksi Timnas Indonesia U-19 Akan Buat Kejutan di Piala Dunia U-20 2021

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Jumat, 23 Oktober 2020
Luis Milla Prediksi Timnas Indonesia U-19 Akan Buat Kejutan di Piala Dunia U-20 2021
Luis Milla. (BolaSkor.com/Andhika Putra)

BolaSkor.com - Mantan pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla memberikan tanggapan soal peluang Timnas Indonesia U-19/U-20 yang akan bermain di Piala Dunia U-20 2021 mendatang. Menurut Luis Milla, Timnas Indonesia U-19 akan memberikan kejutan pada turnamen tersebut.

Seperti diketahui, Luis Milla memang tidak asing lagi untuk para pencinta sepak bola di Indonesia. Mantan pemain Real Madrid ini pernah menangani Timnas Indonesia U-23 pada ajang SEA Games 2017 dan Asian Games 2018.

Sebelum menunjuk Shin Tae-yong sebagai manajer pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla juga menjadi salah satu kandidat kuat mengisi posisi tersebut. Sayangnya, Luis Milla kalah saing dan Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan lebih memilih Shin Tae-yong untuk melatih Timnas Indonesia.

Baca Juga:

Bagas Kaffa Tidak Sabar Bermain Kembali bersama Bagus Kahfi di Timnas Indonesia U-19

Batal Lawan Hajduk Split, Timnas Indonesia U-19 Kembali ke Tanah Air pada 26 Oktober

"Saya rasa, para pemain Timnas Indonesia U-19 akan membuat bangga masyarakat dan bisa mengharumkan nama Indonesia pada ajang Piala Dunia U-20 2021 nanti," kata Luis Milla kepada awak media.

Saat ini Timnas Indonesia U-19 melakukan pemusatan latihan atau training camp (TC) di Kroasia sejak akhir Agustus lalu. Selama di Kroasia, Timnas Indonesia U-19 sudah melakukan 11 laga uji coba dengan meraih lima kemenangan, tiga hasil imbang, dan tiga kali kekalahan.

Setelah itu, David Maulana dan kawan-kawan akan dikembalikan ke klub masing-masing dengan harapan bisa berkompetisi. Pemain akan kembali dikumpulkan untuk TC di Prancis sekaligus mengikuti Toulon Tournament pada Desember mendatang.

Ke depannya, Milla berharap Witan Sulaeman dan kawan-kawan bisa berlatih di

"Saya akan menyambut mereka (Timnas Indonesia U-19) dengan baik dan membantu proses latihan mereka di sini (Spanyol)," pungkas mantan pelatih Spanyol U-21.

Breaking News Timnas Indonesia U-19 Timnas indonesia u-20 Piala dunia u-20 Luis Milla
Posts

4.871

Bagikan