Luis Milla Pastikan Persib Berkekuatan 25 Penggawa, Masih Berburu Pemain Asing

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Minggu, 28 Mei 2023
Luis Milla Pastikan Persib Berkekuatan 25 Penggawa, Masih Berburu Pemain Asing
Pelatih Persib Bandung, Luis Milla. (Persib.co.id)

BolaSkor.com - Pelatih Persib Bandung, Luis Milla buka-bukaan mengenai skuatnya dalam menghadapi kompetisi musim 2023/2024. Jumlahnya mencapai 25 pemain.

Mantan pelatih timnas Indonesia ini mengatakan jumlah 25 pemain tersebut sudah lebih dari cukup. Bahkan beberapa di antaranya akan diisi pemain muda.

"Rencananya kami akan bekerja dengan satu tim berisikan 24-25 (pemain) dengan tambahan 2-3 pemain muda dari Akademi Persib," kata Luis Milla, Sabtu (27/5).

Pelatih asal Spanyol ini memastikan jumlah ini kemungkinan sama dengan jumlah pemainnya di musim sebelumnya yang bertarung di Liga 1 2022/2023. Sehingga ia merasa timnya sempurna.

"Ini mungkin akan sama dengan musim lalu yaitu 24-25 pemain dan menurut saya ini jumlah yang sempurna untuk bekerja bersama," tegasnya.

Namun, pelatih berusia 57 tahun ini akui Persib Bandung belum memenuhi jumlah pemain yang diinginkan. Seperti halnya kuota pemain asing.

Saat ini, Persib baru memiliki empat dari enam pemain asing yang diperbolehkan tampil di Liga 1 2023/2024. Masing-masing adalah Nick Kuipers (Belanda), Daisuke Sato (Filipina), Ciro Alves, dan David da Silva (Brasil).

"Untuk pemain asing yang tersisa, kami harus segera untuk mendatangkannya. Rencananya kami akan memulai pramusim dan saat itu kami akan menganalisa pemain di dalam tim. Jadi kami berusaha untuk bisa mendapatkan pemain ini," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Luis Milla Persib Bandung Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.008

Bagikan