Luis Milla: Persija Punya Pelatih dan Pemain Asing Hebat

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 30 September 2022
Luis Milla: Persija Punya Pelatih dan Pemain Asing Hebat
Firza Andika melakukan tos dengan Michael Krmencik. (Media Persija)

BolaSkor.com - Pelatih Persib Bandung, Luis Milla akui laga melawan Persija Jakarta merupakan ujian berat bagi timnya. Apalagi, tim berjulukan Macan Kemayoran ini belum terkalahkan di sembilan laga terakhirnya di Liga 1 2022/2023.

Persija hanya mengalami satu kekalahan. Itu pun terjadi di laga pembuka Liga 1 2022/2023 saat melawan Bali United dengan skor akhir 0-1.

Alhasil, tim yang ditangani Thomas Doll ini berada di peringkat empat klasemen sementara dengan perolehan 21 poin dari 10 laga yang telah dijalani.

"Ya, Persija adalah tim yang sangat bagus, memiliki pelatih bagus dan juga pemain asing yang bagus. Mereka tim yang besar dan kami menghadapi ujian yang berat dan tentunya ini menjadi tantangan bagi kami," ungkap Luis Milla di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Kamis (29/9).

Baca Juga:

Ribuan Bobotoh Geruduk Graha Persib, Ini Tuntutannya

Pemain Persib Diminta Jangan Kurang Tidur Jelang Lawan Persija

Meski demikian, Luis Milla memiliki keyakinan bahwa performa para pemainnya akan bagus saat menghadapi laga melawan Persija, Minggu (2/10). Bahkan bisa meraih kemenangan.

"Saya harap orang-orang yang datang bisa menyaksikan laga yang menarik melawan Persija karena ini pertandingan besar. Untuk Persib, kami harus bekerja dengan keras, bermain untuk menampilkan pertandingan yang sangat bagus untuk meraih kemenangan. Saya rasa kami punya peluang menang, tapi perlu bekerja keras karena Persija adalah tim besar," tegasnya.

Pelatih asal Spanyol ini semakin percaya diri lantaran tiga pemain yang sebelumnya membela timnas Indonesia, kini sudah kembali bergabung dengan tim. Masing-masing adalah Rachmat Irianto, Marc Klok dan Ricky Kambuaya.

"Saya senang dengan kinerja pemain timnas dan saya juga ucapkan selamat kepada tim nasional. Tiga pemain kami merupakan pemain yang sangat penting untuk tim nasional,"

"Mereka datang dengan kondisi yang cukup bagus hanya ada sedikit masalah pada Ricky di engkelnya. Tapi Marc dan Irianto datang dengan kondisi yang bagus, mereka dalam kondisi siap bertanding dan diharapkan besok ketiganya sudah bisa berlatih bersama lagi," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib vs persija Persib Bandung Persija jakarta Liga 1 Luis Milla Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.977

Bagikan