Luis Milla Sebut Persib Sempat Panik saat Kalahkan Bhayangkara FC

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 25 Maret 2023
Luis Milla Sebut Persib Sempat Panik saat Kalahkan Bhayangkara FC
Persib Bandung Vs Bhayangkara FC. (Media Persib)

BolaSkor.com - Pelatih Persib Bandung, Luis Milla memastikan tidak mudah bagi timnya meski berhasil mengalahkan Bhayangkara FC dengan skor 2-1 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jumat (24/3).

Menurut Luis Milla, Bhayangkara FC merupakan tim yang sulit untuk dikalahkan. Bahkan bisa dikatakan laga ini merupakan partai big match.

"Tidak mudah untuk memenangkan pertandingan dengan banyak gol, itu tidak mudah," ungkap Luis Milla usai pertandingan.

Meski demikian, pelatih asal Spanyol ini sedikit lega lantaran Persib banyak menciptakan peluang. Tidak hanya itu, Maung Bandung mampu menguasai jalannya pertandingan.

Baca Juga:

Masih Berharap Persib Jadi Juara, Marc Klok: Kalau Tidak Bisa, Peringkat Dua

Sebab Suporter PSM Dilarang Hadir Kontra Madura United

"Tapi setelah ada gol yang bisa dicetak Bhayangkara, kami berada dalam masalah dan tim seolah banyak ketakutan, mereka panik," bebernya.

Ia memastikan gol yang dicetak Alex Martins di menit ke-73 itu harus menjadi bagian dari pembenahannya. Padahal Persib sudah unggul 2-0 lebih dulu melalui gol Daisuke Sato di menit ke-36 dan David da Silva di menit ke-67.

"Kami harus mengontrol pertandingan saat sudah unggul 2-0, menguasai bola, menguasai permainan dan bermain dengan bagus. Tapi setelah terjadi gol, tim ada masalah dengan cara berpikirnya dan kami harus membenahi itu," tegasnya.

Akan tetapi, Luis Milla harus memberikan apresiasi kepada para pemainnya. Sebab anak asuhnya itu sudah bekerja keras untuk bisa mengalahkan Bhayangkara FC dan meraih tiga poin.

"Saya rasa mereka memainkan pertandingan yang bagus tapi di menit-menit akhir kami banyak menderita. Seharusnya kami tidak boleh banyak menderita di pertandingan ini," tegasnya kembali. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Liga 1 Bhayangkara FC Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan