Luis Milla Semringah Persib Bandung Jamu PSS Sleman di GBLA

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 04 Februari 2023
Luis Milla Semringah Persib Bandung Jamu PSS Sleman di GBLA
Pelatih Persib Bandung, Luis Milla. (Bolaskor.com / Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Pelatih Persib Bandung, Luis Milla semringah. Pasalnya, timnya bisa menjamu PSS Sleman di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu (5/2).

Pelatih asal Spanyol ini semakin senang lantaran laga di pekan ke-22 Liga 1 2022/2023 bisa disaksikan secara langsung oleh penonton.

"Menurut saya, pengalaman saya selalu bagus karena para Bobotoh memberikan dukungan kepada kami. Karena setiap momen mereka memberikan dukungan untuk tim dan tentunya kami butuh dukungan dari suporter," ungkap Luis Milla di Graha Persib, Sulanjana Bandung, Sabtu (4/2).

Baca Juga:

Persib Bandung Jamu PSS Sleman di Stadion GBLA

Persebaya Menang Dramatis atas Borneo FC, Perubahan di Babak Kedua Jadi Kunci

Luis Milla mengaku memahami bahwa selalu ada koneksi antara tim dengan Bobotoh. Karena itu, ia sangat senang pertandingan melawan PSS Sleman bisa digelar di Stadion GBLA dan diperbolehkan disaksikan penonton.

"Ini kandang kami, bermain dengan orang-orang yang mendukung kami dan memiliki koneksi dengan baik, katanya.

Pelatih berusia 56 tahun ini berharap timnya bisa bermain dengan sangat bagus. Sehingga kedatangan Bobotoh ke GBLA tidak menjadi sia-sia.

"Tim perlu bermain dengan sangat bagus dalam laga besok dengan menghadapi salah satu lawan yang saat ini sedang dalam momen yang bagus. Mereka mempunyai satu striker yang sedang dalam kondisi yang bagus, dalam dua laga bisa mencetak tiga gol."

"Jadi tentunya koneksi dari Bobotoh dan tim, kami bermain di rumah sendiri dan kami juga punya catatan sangat bagus saat bermain di kandang," tegasnya.

Sebelumnya, Persib sempat mengajukan Stadion Siliwangi Bandung sebagai venue alternatif untuk bisa menjamu PSS Sleman. Bahkan Stadion Siliwangi pun sudah menjalani tahapan risk assessment sesuai ketentuan.

Namun, Persib akhirnya memilih Stadion GBLA setelah mendapatkan restu dari Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) serta rekomendasi keamanan dari pihak kepolisian.

Sesuai rekomendasi dari pihak kepolisian, pertandingan Persib vs PSS Sleman di Stadion GBLA juga dapat disaksikan penonton. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Luis Milla Persib Bandung PSS Sleman Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan