Luis Milla Serahkan ke Manajemen Persib soal Pemanggilan Tiga Pemain ke Timnas U-20

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 09 Februari 2023
Luis Milla Serahkan ke Manajemen Persib soal Pemanggilan Tiga Pemain ke Timnas U-20
Kakang Rudianto salah satunya yang dipanggil ke Timnas U-20. (Persib)

BolaSkor.com - Pelatih Persib Bandung, Luis Milla memberikan tanggapannya mengenai permintaan Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan agar tiga pemainnya segera dilepas untuk menjalani training center (TC) bersama timnas Indonesia U-20 dalam rangka persiapan Piala Asia U-20 2023.

Sesuai dengan surat pemanggilan, tiga pemain Persib yang terpanggil untuk menjalani TC bersama timnas U-20 adalah Kakang Rudianto, Robi Darwis, dan Ferdiansyah Cecep Surya.

Luis Milla mengatakan akan menyerahkan sepenuhnya kepada manajemen Persib mengenai nasib tiga pemainnya itu. Sebab ketiga pemain mudanya itu terikat kontrak dengan Maung Bandung.

Baca Juga:

Shin Tae-yong: Seharusnya Marselino Ferdinan ke Luar Negeri Setelah Piala Dunia U-20

Persiapan Piala Asia U-20, Shin Tae-yong Minta Digelar Turnamen Mini di Jakarta


"Tentunya klub yang bisa memberikan keputusan mengenai hal ini. Karena kita semua dikontrak oleh klub dan kita ingin yang terbaik untuk klub," kata Luis Milla, Kamis (9/2).

Pelatih asal Spanyol ini menilai proses ini harus berjalan dengan baik. Karena bukan hanya Persib yang belum melepas pemainnya ke timnas U-20, namun juga Persija Jakarta. Total ada sembilan pemain Persija yang dipanggil dan belum semuanya dilepas.

"Kita akan selalu support, meski sementara ini pemain ada di tim berlatih dengan kita dan bersaing dengan teman-teman yang lainnya supaya mereka bisa bermain. Ini juga bagus buat mereka."

"Tetapi semua harus berjalan dengan fair ketika misalnya semua memberikan pemainnya ke timnas, kita juga akan memberikan," tegasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Luis Milla Timnas indonesia u-20 Persib Bandung
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan