Luis Milla Tantang Pemain Senior yang Ikut Perkuat Timnas Indonesia U-23

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 30 Mei 2018
Luis Milla Tantang Pemain Senior yang Ikut Perkuat Timnas Indonesia U-23
Pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla. (BolaSkor.com/Frengky Aruan)

BolaSkor.com - Pelatih Timnas Indonesia U-23, Luis Milla, menantang pemain senior yang dipanggil untuk unjuk gigi. Setidaknya ada enam pemain senior yang dipanggil untuk terlibat dalam dua uji coba melawan Thailand pada 31 Mei dan 3 Juni.

Keenam pemain itu yakni M. Ridho, Teja Paku Alam, Victor Igbonefo, Riko Simanjuntak, Lerby Eliandry, dan Alberto Goncalves. Dua dari enam pemain senior itu, yaitu Riko dan Beto merupakan wajah baru bagi Luis Milla.

"Pertandingan melawan Thailand untuk analisis. Kami sebelumnya menonton liga dan dari sana melihat pemain senior yang bisa membantu. Kami sudah tahu pos mana yang membutuhkan pemain senior dan kami akan mencoba," kata Luis Milla.

Sebelum bisa unjuk gigi di lapangan, para pemain senior harus menyatu lebih dulu dengan para pemain U-23 yang sudah cukup lama di Timnas Indonesia U-23. "Saya berharap mereka nanti kompetitif dan bisa beradaptasi."

"Pemain U-23 secara otomatis sudah mengenal, termasuk satu sama lain. Itu menjadi tantangan untuk pemain senior, apakah bisa menyatu dan berinteraksi," tambahnya.

Uji coba pertama melawan Thailand akan digelar di Stadion Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK), Kebayoran Baru, sementara yang kedua di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor.

Breaking News Luis Milla Timnas Indonesia Timnas indonesia u-23 Thailand
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan