Luis Milla Tantang Tiga Pemain Senior Lewat PSSI Anniversary Cup

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 26 April 2018
Luis Milla Tantang Tiga Pemain Senior Lewat PSSI Anniversary Cup
Lerby Eliandry, satu dari tiga pemain senior yang dijajal di PSSI Anniversary Cup. (PSSI)

BolaSkor.com - Pelatih Timnas Indonesia U-23, Luis Milla, menantang tiga pemain senior untuk membuktikan manfaatnya untuk skuat Garuda proyeksi Asian Games 2018 lewat PSSI Anniversary Cup 2018. Tiga pemain senior yang dimaksud adalah Andritany Ardhiyasa, Lerby Eliandry, dan Ilija Spasojevic.

Ketiga pemain ini kembali dijajal di Timnas U-23. Mereka sudah pernah dicoba, termasuk pemain lain seperti Fachrudin Aryanto, Irfan Bachdim, Stefano Lilipaly, Bayu Pradana.

"Turnamen ini seperti yang saya katakan sebelumnya, untuk langkah mematangkan sistem. Untuk mematangkan sistem kami membutuhkan bantuan tiga pemain senior," kata Luis Milla.

Apabila sesuai harapan, pemain senior yang membayar kepercayaan sekaligus menjawab tantangan akan dilibatkan dalam tim untuk Asian Games 2018. Seperti diketahui, setiap tim di Asian Games diperbolehkan diperkuat tiga pemain berusia di atas 23 tahun.

"Karena itu, pemain senior yang dibawa akan coba kami lihat. Dalam beberapa bulan terakhir, kami sudah mencari pemain senior terbaik. Saya harapkan bisa melihat siapa yang bisa menunjukkan permainan terbaik dan akhirnya bisa menjadi opsi untuk Asian Games," tambah Luis Milla.

Di PSSI Anniversary Cup 2018, Timnas Indonesia U-23 akan bertemu dengan Uzbekistan, Korea Utara, dan Bahrain. Skuat Garuda akan membuka kiprah dengan menghadapi Bahrain pada 27 April, sebelum jumpa Korea Utara pada 30 April dan Uzbekistan pada 3 Mei.

Breaking News PSSI Anniversary Cup Luis Milla Timnas Indonesia Timnas indonesia u-23 Lerby eliandry Ilija spasojevic Andritany Ardhiyasa
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan