BolaSkor.com - Winger kanan Persib Bandung, Febri Hariyadi mengaku tak merasakan kesulitan dengan taktik dan strategi yang diterapkan pelatih anyar Luis Milla selama mengarungi Liga 1 2022/2023.

Menurutnya, Luis Milla tak nampak asing baginya. Sebab ia pernah menjadi anak asuhnya saat pelatih asal Spanyol itu dipercaya menangani timnas Indonesia pada tahun 2017-2018 lalu.

"Sudah tidak asing tentunya buat saya pribadi, karena saya juga sudah mengenal beliau saat di timnas, hampir 2 tahun. Jadi tidak asing lagi buat saya," ungkap Febri Hariyadi, Rabu (21/9).

Baca Juga:

Kabar Gembira, Persib Undang Jakmania saat Jamu Persija di GBLA

Jeda Liga 1, Pemain Persija Dapat Program Latihan Lebih Berat

Pemilik nomor punggung 13 ini bahkan mengaku sudah tahu betul dengan karakter kepemimpinan Luis Milla sebagai pelatih kepala. Ia merasa tidak memiliki perbedaan seperti saat menangani timnas Indonesia.

"Tentang disiplin dia di timnas dan di sini (Persib) sama-sama ia terapkan. Jadi bagi saya, bukan hal yang baru," tambahnya.

Dengan alasan ini, Febri Hariyadi tak mempermasalahkan dengan perubahan cara bermain dan skema yang diberlakukan Luis Milla di Persib. Salah satunya menerapkan skema 3-4-3.

"Coach Luis Milla pernah menerapkan itu saat di Asian Games atau pertandingan terakhir-terakhir lawan UAE (Uni Emirat Arab). Saya juga pernah main sebagai bek kirinya. Jadi kalau menurut saya, bukan hal baru. Itu hanya bagian dari strategi pelatih," jelasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)