Luis Milla Ungkap Eduardo Perez Bakal Jadi Pelatih Kiper Klub Qatar

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 25 Juni 2018
Luis Milla Ungkap Eduardo Perez Bakal Jadi Pelatih Kiper Klub Qatar
Eduardo Perez (kedua dari kiri) saat bersama staf kepelatihan Timnas Indonesia. (BolaSkor.com/Istimewa)

BolaSkor.com - Eduardo Perez resmi berpisah dengan Timnas Indonesia dari jabatannya sebagai pelatih kiper. Peran Eduardo Perez digantikan oleh pelatih kiper Leeds United, Julio Banuelos.

Pelatih Timnas, Luis Milla, membeberkan alasan Eduardo Perez berpisah dengan Skuat Garuda. Hal yang penting perpisahannya bukan karena adanya masalah di Timnas.

"Kita tahu kontrak semua pelatih akan habis di dua bulan lagi. Kontrak Edu juga habis dua bulan lagi dan dia mendapat tawaran di Qatar untuk dua tahu lamannya," ujar Luis Milla dalam diskusi Talk Show Nonton Bersama Piala Dunia 2018 di Kantor Kemenpora, Jakarta, Minggu (24/6).

"Dari situ saya, federasi, dan staf kepelatihan setuju melepasnnya. Mungkin ini ada solusi terbaik dengan dia karena dia selalu bawa keluarga dan memikirkan keluarganya," tambah mantan pelatih Spanyol U-21 itu.

Di sisi lain, Milla mengungkapkan bahwa Julio Banuelos akan memulai tugasnya saat Timnas U-23 menjalani TC di Bali pada Juli nanti, sebagai ajang persiapan terakhir menuju Asian Games 2018.

"Pelatih yang menggantikan coach Edu namanya Julio Banuelos. Nanti dia akan ada TC selanjutnya bulan Juli," ujar Milla.

"Berhentinya Edu tidak akan menghambat perkembangan timnas dan semua akan baik-baik saja. Saya ucapkan terima kasih pada coach edu atas kerja sama selama ini," tutup pelatih asal Spanyol tersebut.

Luis Milla Timnas Indonesia Breaking News Eduardo Perez Moran
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.017

Bagikan