BolaSkor.com - Atalanta dikabarkan bergerak mengamankan penyerang Sevilla, Luis Muriel. Atalanta menilai, pemain tim nasional Kolombia tersebut adalah teman duet yang tepat untuk Duvan Zapata.

Atalanta menjalani musim yang luar biasa. Meski punya materi pemain pas-pasan, namun mampu bercokol pada peringkat ketiga klasemen akhir Seria A. Dengan begitu, Atalanta berhak berlaga di Liga Champions.

Tidak ingin hanya menjadi pelengkap, Atalanta memperkuat tim dengan memboyong pemain anyar. Target utama yang mencuat adalah Luis Muriel, pemain yang sudah kenyang dengan penampilan di Italia.

Saat ini, Luis Muriel sudah kembali ke Sevilla usai membela Fiorentina pada musim 2018-2019. Sang pemain mendulang enam gol sejak datang pada bursa transfer musim dingin 2019.

Baca juga:

Andai Lolos ke Liga Champions, Atalanta Tak Bisa Main di Kandang Sendiri

Mengulas 3 Kekuatan Utama Atalanta: Ukir Sejarah dan Sensasi Ketenaran Cristiano Ronaldo

Tak Ingin Hanya Numpang Lewat di Liga Champions, Atalanta Perkuat Lini Depan

Luis Muriel dan Duvan Zapata

Kabar terakhir mengatakan, pertemuan antara Atalanta dan Sevilla berlangsung positif. Kedua klub dapat menutup kesepakatan pada angka 15 juta euro.

Nantinya, Luis Muriel akan menjadi teman duet Duvan Zapata di lini depan. Koneksi kedua pemain itu sudah berjalan karena sama-sama memperkuat tim nasional Kolombia.

Lebih jauh, Muriel dan Zapata merupakan pemain Kolombia paling tajam di Serie A. Sejauh ini, Duvan Zapata sudah mengoleksi 63 gol, sedangkan Muriel 49 gol.

Tidak heran, kedua pemain tersebut menjanjikan banyak gol untuk Atalanta pada musim depan. Apalagi, mereka akan ditopang pemain seperti Papu Gomez dan Josip Ilicic.