Luis Muriel Ungkap Alasan Tolak AC Milan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 07 Maret 2019
Luis Muriel Ungkap Alasan Tolak AC Milan
Luis Muriel (Twitter Fiorentina)

BolaSkor.com - Penyerang Fiorentina, Luis Muriel, mengungkapkan alasan menolak AC Milan pada bursa transfer musim dingin 2019. Saat itu, sang pemain sudah berjanji dengan Fiorentina.

Fiorentina mendapatkan Muriel dari Sevilla dengan status pinjaman disertai opsi tebus. Pada negosiasi itu, AC Milan juga ingin mendapatkan sang pemain. Namun, Rossoneri harus gigit jari.

Luis Muriel mengatakan, AC Milan sejatinya mengajukan syarat yang sama dengan Fiorentina. Namun, eks Sampdoria itu memilih hengkang ke La Viola. Muriel yakin bisa memberikan dampak yang besar untuk klub yang identik dengan warna ungu tersebut.

"Kami adalah tim muda. Kami akan memberikan yang terbaik sepanjang waktu dan kami mendapatkan dorongan oleh cinta dari para penggemar," ujar Muriel kepada Corriere dello Sport.

Baca juga:

Latih Napoli, Carlo Ancelotti Teringat AC Milan

Piatek dan Paqueta Bersinar, Gattuso Enggan Kucilkan Peran Pemain Lain

Luis Muriel

"Saya adalah orang yang menyukai kata-kata. Saya membuktikannya ketika memutuskan untuk meneken kontrak dengan Fiorentina," timpalnya.

"Milan dan Fiorentina menawarkan syarat yang saya, namun saya tidak membuat keputusan dengan melihat klasemen Serie A. Saya telah memberikan kata-kata saya kepada Fiorentina, dan saya menghormati itu."

Luis Muriel langsung memberikan dampak cukup besar bagi lini depan Fiorentina. Pemain asal Kolombia tersebut telah mencetak lima gol di Serie A.

"Saya datang ke sini dengan mimpi bermain dengan baik dan meyakinkan klub menebus saya secara permanen. Saya akan membuktikannya melalui penampilan yang baik," ungkap Muriel.

Luis muriel AC Milan Breaking News Fiorentina Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.466

Bagikan