BolaSkor.com - Rumor Cristiano Ronaldo ingin meninggalkan Manchester United mewarnai bursa transfer musim panas ini. Hal itu mendapat respons dari salah satu mantan rekan setim CR7, Luis Nani.

Ronaldo menghadirkan gairah baru untuk Manchester United usai memilih pulang pada musim panas tahun lalu. Ketika itu Setan Merah tengah mencoba bangkit di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer.

Namun comeback Ronaldo ke Old Trafford berubah menjadi petaka. Manchester United kemudian tampil inkonsisten dan menyebabkan Solskjaer lengser dari kursi manajer.

Baca Juga:

Cristiano Ronaldo Buka Suara, Sebut Media Banyak Menyebar Hoaks soal Dirinya

Sporting Lisbon Diam-diam Coba Pulangkan Cristiano Ronaldo

Mengapa Harus Menanti untuk Menentukan Nasib Cristiano Ronaldo?

Luis Nani dan Cristiano Ronaldo

Kedatangan Ralf Rangnick sebagai caretaker tak banyak membantu. Manchester United tetap finis di luar empat besar dan membuat absen dari Liga Champions 2022-2023.

Salah satu alasan Ronaldo meminta pindah yang paling sering terdengar adalah karena dirinya ingin terus bermain di Liga Champions. Hal itu tak membuat Nani terkejut.

"Bagi Cristiano, dia tidak mau menghabiskan waktu untuk membangun tim atau menunggu musim depan. Dia ingin terus berada di puncak dan mencetak gol," kata Nani dalam podcast Vibe milik Rio Ferdinand.

“Waktu berubah dan reaksi serta sikap juga bisa berubah. Namun seperti yang kita lihat, dia melakukan hal yang sama seperti biasanya yaitu tidak suka kalah dan bereaksi ketika tim tidak bermain bagus."

Nani juga menyoroti perbedaan kondisi Manchester United sekarang dengan periode pertama Ronaldo. Hal itu tampaknya membuat mantan pemain Juventus tersebut terkejut.

"Dia bermain lagi di Man United tetapi dia telah bermain baik di seluruh dunia di tim yang berbeda dengan pemain yang berbeda. Dia berada di tim di mana para manajer mencoba membangun tim yang kuat dan tidak mudah," tutupnya.