Luis Suarez Bocorkan Satu-satunya Cara Barcelona Perpanjang Kontrak Lionel Messi

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Sabtu, 10 Oktober 2020
Luis Suarez Bocorkan Satu-satunya Cara Barcelona Perpanjang Kontrak Lionel Messi
Lionel Messi (Twitter)

BolaSkor.com - Barcelona masih berusaha membujuk Lionel Messi agar mau memperpanjang kontraknya. Menurut Luis Suarez, hanya ada satu cara untuk meluluhkan hati La Pulga.

Kontrak Messi di Barcelona akan berakhir pada musim panas tahun depan. Andai tak memperpanjang kontrak, maka megabintang Argentina itu bisa pergi secara gratis ke klub yang diinginkannya.

Barcelona tentu tidak mau hal itu terjadi. Masalahnya, hubungan petinggi Blaugrana dengan Messi tak kunjung membaik.

Baca Juga:

Argentina 1-0 Ekuador: Penalti Lionel Messi Bawa La Albiceleste Raih Kemenangan

Barcelona Sudah Menyakiti Lionel Messi

Lalui Catatan Ronaldo, Lionel Messi Tatap Rekor Internasional Pele

Lionel Messi

Messi sempat meminta diizinkan pergi pada musim panas ini dengan mengaktifkan salah satu klausul dalam kontraknya. Namun permintaan itu ditolak oleh Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu.

Messi akhirnya mengalah dan tetap bertahan di Camp Nou. Namun ia menegaskan keputusannya tersebut dibuat dengan terpaksa karena tak mau membawa kasus ini ke jalur hukum.

Pemain berusia 33 tahun itu juga telah membulatkan tekadnya untuk hengkang. Maka dari itu, sulit rasanya untuk mengubah keputusan tersebut.

Namun, angin segar coba dihembuskan Suarez. Mantan pemain Barcelona yang dijual ke Atletico Madrid itu menyebut peluang untuk memperpanjang kontrak Messi masih ada.

Hal itu hanya mungkin terjadi andai ada pergantian tampuk kepemimpinan di Barcelona. Pemilihan presiden klub memang akan digelar tahun depan.

"Mungkin ada kemungkinan Messi bermain untuk klub lain. Namun jika ia merasa nyaman, bahagia lagi dan dewan pejabat yang lain datang, ia ingin terus bertahan di klub," kata Suarez dilansir dari Goal.

"Sebagai seorang teman, saya akan senang jika dia melakukannya dengan baik di sana. Namun jika dia harus pergi ke klub lain, saya juga akan senang."

Bukan rahasia lagi kalau hubungan Messi dan Bartomeu saat ini sangat buruk. Ia beberapa kali sempat mengkritik presiden klub secara langsung di media.

Bartomeu sendiri sudah tidak bisa mencalonkan diri lagi dalam pemilihan yang dijadwalkan berlangsung pada Maret tahun depan. Hal ini harusnya memperbesar peluang Barcelona untuk memperpanjang kontrak Messi.

Lionel Messi Luis Suarez Barcelona Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan