Luis Suarez Buka Kans Kembali ke Liverpool

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 24 Januari 2019
Luis Suarez Buka Kans Kembali ke Liverpool
Luis Suarez (Zimbio)

BolaSkor.com - Penyerang Barcelona, Luis Suarez, mengindikasikan tertarik kembali ke mantan klubnya, Liverpool. Eks Ajax Amsterdam itu menilai The Reds berpotensi meraih gelar pada musim ini.

Liverpool mulai kembali mempertegas jati diri sebagai satu di antara klub terbaik di Eropa. Setelah menembus final Liga Champions pada musim lalu, kini The Reds memimpin klasemen Premier League 2018-2019.

Torehan apik Liverpool mengundang Luis Suarez untuk angkat bicara. Penyerang tim nasioal Uruguay itu tidak malu-malu mengatakan ingin dilatih manajer The Reds, Jurgen Klopp.

"Siapa pun yang telah bermain di Liverpool akan terhubung ke klub itu seumur hidup. Mereka bermain sepak bola yang hebat dan saya sangat tertarik apa yang mereka bisa lakukan pada musim ini. Saya pikir kita masih bisa berharap untuk banyak hal," kata Surez seperti dilaporkan 11Freunde.

Baca juga:

Eks Liverpool Nilai Van Dijk Bek Terbaik di Premier League, tetapi...

Perpanjangan Kontrak Alexander-Arnold Bukti Liverpool Semakin Belajar dari Kesalahan

Luis Suarez

Luis Suarez pernah membela Liverpool pada periode 2011-2014. Pemain 32 tahun tersebut menjelma menjadi andalan di lini depan The Reds. Bahkan, pada musim 2013-2014, Suarez nyaris membawa Liverpool meraih trofi Premier League.

Akan tetapi, jalinan cerita Suarez dan Liverpool berakhir usai Barcelona datang dengan tawaran yang menggiurkan. El Barca bersedia menebus sang pemain dengan maher 81,72 juta euro. Suarez menutup kisahnya di Liverpool dengan catatan 82 gol plus 47 assist.

"Saat ini kami bermain pada dua liga yang berbeda sehingga tidak menjadi masalah. Namun, tentu setiap pemain ingin dilatih di bawah asuhan Jurgen Klopp," tegas sang pemain.

Liverpool akan menghadapi Leicester City dalam pertandingan pekan ke-24 Premier League 2018-2019 di Stadion Anfield, Selasa (31/1) dini hari WIB. Saat ini, Mohamed Salah dan kawan-kawan unggul empat poin dari peringkat kedua, Manchester City.

Liverpool Luis Suarez Breaking News Premier League Barcelona
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan