Luis Suarez Diminati Tim Promosi Serie A

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Rabu, 13 Juli 2022
Luis Suarez Diminati Tim Promosi Serie A
Luis Suarez (Twitter)

BolaSkor.com - Petualangan Luis Suarez di Eropa tampaknya tetap akan berlanjut pada musim 2022-2023. Penyerang berkebangsaan Uruguay itu kini diminati klub promosi Serie A, Monza.

Suarez masih tak punya klub baru usai berpisah dengan Atletico Madrid. Meski begitu, bukan berarti penyerang berusia 35 tahun itu sepi peminat.

Suarez sempat sudah sangat dekat untuk pindah ke River Plate. Namun ia mengubah keputusan setelah raksasa Argentina tersebut tersingkir dari ajang Copa Libertadores.

Baca Juga:

Luis Suarez Menolak Tinggalkan Eropa

Liverpool Balikan dengan Luis Suarez? Kenapa Tidak

Darwin Nunez Tak Butuh Saran Luis Suarez untuk Sukses di Liverpool

Suarez juga diminati dua klub Meksiko. Sayangnya, ia menolak tawaran tersebut karena masih ingin melanjutkan karier di Eropa.

Bak gayung bersambut, Monza tak mau melewatkan kesempatan mendapatkan servis salah satu penyerang kelas dunia. Menurut laporan La Gazzetta dello Sport, klub milik Silvio Berlusconi serius mengejar Suarez.

Kedua pihak bahkan sudah memulai komunikasi. Kualitas Suarez tentu sangat dibutuhkan Monza agar tak sekadar numpang lewat di Serie A.

Sosok Berlusconi bisa menjadi kunci dalam transfer Suarez. Ia memang sudah berpengalaman menggaet pemain bintang saat menjadi presiden AC Milan di masa lalu.

Meski begitu, ambisi Monza untuk mendapatkan Suarez tak akan mudah terwujud. Klub-klub Eropa lain pasti juga tertarik memiliki mantan pemain Barcelona tersebut.

Apalagi Suarez punya kenangan buruk dengan Italia. Ia sempat tersangkut masalah hukum saat mengajukan permohonan paspor Negeri Pizza untuk memudahkan kepindahannya ke Juventus pada 2020 silam.

Bukan tidak mungkin masalah tersebut membuat Suarez trauma. Namun segala kemungkinan masih bisa terjadi.

Luis Suarez Monza Serie a Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan