Luis Suarez Hengkang ke Atletico Madrid, Lionel Messi Kecewa Berat

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Jumat, 25 September 2020
Luis Suarez Hengkang ke Atletico Madrid, Lionel Messi Kecewa Berat
Lionel Messi dan Luis Suarez (twitter)

BolaSkor.com - Bintang Barcelona Lionel Messi kecewa berat melihat Luis Suarez 'dibuang' klubnya untuk pindah ke Atletico Madrid. Messi kecewa karena kehilangan salah satu rekan tim terdekatnya.

Suarez dan Messi sama-sama memiliki sisa kontrak di Barcelona hingga 2021. Namun arsitek baru Barcelona Ronald Koeman menyatakan tidak lagi membutuhkan jasa Suarez.

Baca Juga:

Luis Suarez, Striker Versi Upgrade dari Alvaro Morata di Atletico Madrid

Tinggalkan Barcelona dengan Tangisan, Luis Suarez ke Atletico dengan Mahar 6 Juta Euro

4 Persamaan Perpindahan Luis Suarez ke Atletico Madrid dengan Transfer David Villa

Keputusan Koeman mendapat dukungan dari petinggi Barcelona, termasuk sang presiden Josep Bartomeu. Alhasil Suarez pun masuk daftar jual.

Melihat Suarez akhirnya berlabuh di Atletico, Messi mengungkapkan kekecewaannya dalam unggahan di Instagram. Messi menyebut, Suarez tidak pantas didepak Blaugrana.

"Anda layak pergi setelah apa yang dilakukan. Menjadi salah satu pemain paling penting dalam sejarah klub. Memenangi banyak hal baik untuk klub maupun individu," ujar Messi.

"Dan tidak diusir seperti yang mereka lakukan. Tetapi sebenarnya saat ini tidak ada yang mengejutkan saya," Messi menambahkan.

Luis Suarez bergabung Atletico Madrid dengan kontrak dua musim setelah kedua klub sepakat dengan benderol 6 juta euro (sekitar Rp103 miliar).

"Betapa sulitnya tidak lagi berbagi hari dengan Anda, baik di lapangan maupun di luar lapangan," kata Messi.

"Kita akan merindukan hal-hal itu. Sudah bertahun-tahun, banyak teman, makan siang, makan malam. Banyak hal yang tidak akan terlupakan, setiap hari bersama-sama," Messi melanjutkan.

"Akan aneh melihat Anda menggunakan kostum lain, dan terlebih lagi melawan Anda."

LaLiga Barcelona Lionel Messi Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

5.962

Bagikan