Luis Suarez Ingin Reuni dengan Gerrard dan Coutinho

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Rabu, 19 Januari 2022
Luis Suarez Ingin Reuni dengan Gerrard dan Coutinho
Luis Suarez (Twitter)

BolaSkor.com - Debut manis Philippe Coutinho di Aston Villa turut menarik perhatian Luis Suarez. Ia dikabarkan tergoda untuk menyusul pindah ke klub papan tengah Premier League tersebut.

Seperti diketahui, Aston Villa membuat gebrakan dengan meminjam Coutinho dari Barcelona pada bursa transfer musim dingin ini. Padahal gelandang berkebangsaan Brasil itu juga diminati klub-klub besar.

Sosok Steven Gerrard menjadi sosok kunci dalam transfer ini. Pria yang kini menjadi manajer Villa pernah menjadi rekan setim Coutinho di Liverpool.

Baca Juga:

Alasan Kuat Suarez Minta Xavi Menolak Tawaran Latih Barcelona

Luis Suarez Akui Sempat Ingin ke Arsenal kala Masih Membela Liverpool

Luis Suarez Bantah Selebrasi Telepon untuk Sindir Ronald Koeman

Kepindahan Coutinho ke Villa awalnya diiringi banyak keraguan. Sang pemain dianggap sudah habis dan akan kesulitan kembali ke performa terbaik.

Namun Coutinho langsung mencuri perhatian pada laga debutnya kontra Manchester United. Pemain yang juga pernah memperkuat Inter Milan itu sukses mencetak satu gol meski tampil sebagai pengganti.

Kecemerlangan Coutinho itu di bawah asuhan Gerrard tampaknya meninggalkan kesan tersendiri di mata Suarez. Ia kini tertarik bereuni dengan dua mantan rekan setimnya tersebut.

Luis Suarez, Philippe Coutinho, dan Steven Gerrard semasa di Liverpool.

Kabar tersebut dibocorkan langsung oleh jurnalis Spanyol, Gerard Romero. Ia punya hubungan yang cukup dekat dengan Suarez.

"Luis Suarez telah menolak tawaran dari Palmeiras, Corinthians, Atletico Mineiro dan Arab Saudi untuk berkonsentrasi pada tawaran dari klub Premier League, Aston Villa," kicau Romero di Twitter.

Kepindahan Suarez ke Aston Villa bukan hal yang mustahil terjadi. Kontrak pemain berkebangsaan Uruguay itu dengan Atletico Madrid akan habis akhir musim nanti.

Itu artinya, Suarez bisa pindah ke Aston Villa secara gratis. Gerrard tentu tidak akan menyia-nyiakan peluang untuk memperkuat lini depan tim asuhannya.

Luis Suarez Philippe Coutinho Steven Gerrard Aston villa Isu Transfer Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan