Luis Suarez Janji Bantu Lautaro Martinez di Barcelona

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 16 Juli 2020
Luis Suarez Janji Bantu Lautaro Martinez di Barcelona
Lautaro Martinez (Twitter)

BolaSkor.com - Penyerang Barcelona, Luis Suarez, melancarkan rayuan untuk Lautaro Martinez. Suarez berjanji akan membantu Lautaro beradaptasi.

Barcelona masih belum menyerah kejar Lautaro Martinez. Kabarnya, Barca akan kembali mengajukan penawaran pada akhir Agustus.

Padahal, Barcelona belum memiliki cukup dana untuk menebus klausul pelepasan Lautaro Martinez yang mencapai 111 juta euro. Barca akan melego sejumlah pemain untuk mendapatkan dana segar.

Baca Juga:

Hanya Trofi Liga Champions yang Menyelamatkan Muka Barcelona

Perjanjian Tak Tertulis Barcelona dan Inter Milan soal Lautaro Martinez

Jagokan Real Madrid Juara LaLiga, Luis Garcia Anggap Barcelona Tidak dalam Bentuk Terbaik

Lautaro Martinez

Selain itu, Barca juga akan memasukkan pemain untuk menguras nilai Lautaro Martinez. Kabarnya, pemain yang akan masuk dalam kesepakatan adalah Junior Firpo.

Sementara itu, para penggawa Barcelona akan menyambut Lautaro Martinez dengan tangan terbuka. Luis Suarez bersedia turun tangan untuk membuat Lautaro cepat beradaptasi.

"Lautaro Martinez adalah pemain hebat. Dia telah bermain pada level yang hebat di Inter Milan," umbar Suarez seperti dilaporkan Sport.

"Saya rasa tidak mudah bermain di Italia setelah pindah dari Argentina. Ia menampilkan kemampuannya di liga yang sulit seperti Serie A," tambahnya.

"Dia masih muda dan jika datang ke Barcelona kami akan membantunya untuk beradaptasi. Kami ingin membantu agar dia bisa merasa nyaman di Barcelona."

Inter Milan merekrut Lautaro Martinez dari Racing Club dengan mahar 25 juta euro. Saat ini, berdasarkan prakiraan Transfermarkt, harga ujung tombak 22 tahun itu mencapai 64 juta euro.

Lautaro martinez Inter Milan Breaking News Serie a LaLiga Luis Suarez Barcelona
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.351

Bagikan