BolaSkor.com - Rumor pemecatan Ronald Koeman dari kursi pelatih Barcelona tampaknya tak membuat seorang Luis Suarez bersimpati. Ia ternyata punya kenangan buruk dengan juru taktik berkebangsaan Belanda tersebut.

Rumor pemecatan Koeman santer terdengar dalam beberapa hari terakhir. Itu tak lepas dari kekalahan memalukan Barcelona dari Benfica di ajang Liga Champions.

Banyak pihak menilai laga kontra Atletico Madrid dalam lanjutan LaLiga, Minggu (3/10) dini hari WIB, akan menjadi hari penghakiman Koeman. Jika kalah, hampir pasti rumor pemecatannya menjadi kenyataan.

Baca Juga:

Alasan Kuat Suarez Minta Xavi Menolak Tawaran Latih Barcelona

Luis Suarez Masih Simpan Rasa Dendam kepada Barcelona

5 Hal yang Mungkin Belum Terungkap dari Luis Suarez

Luis Suarez harus berlatih terpisah pada saat-saat terakhirnya di Barcelona.

Suarez telah mengetahui posisi sulit mantan pelatihnya di Barcelona tersebut. Namun hal itu tak membuatnya merasa kasihan.

Pemain berkebangsaan Uruguay itu tampak memiliki dendam tersendiri kepada Koeman. Suarez belum lupa cara sang pelatih membuangnya ke Atletico, satu tahun lalu.

“Koeman mengatakan kepada saya bahwa jika saya tidak segera menandatangani kontrak di Atletico, dia akan mengesampingkan saya saat melawan Villarreal," kata Suarez kepada Sport.

Duel kontra Villarreal merupakan laga perdana Barcelona di LaLiga 2020-2021. Pertandingan itu berlangsung empat hari setelah Suarez resmi pindah ke Atletico dengan biaya 6 juta euro.

Suarez merasa sakit hati dengan sikap Koeman tersebut. Ia sempat bertanya-tanya alasan dirinya diperlakukan seperti itu.

"Mengirim saya keluar untuk berlatih terpisah seperti saya berusia 15 tahun menyakitkan dan mengecewakan saya. Saya pulang dengan menangis," tambahnya.

"Itu penghinaan karena saya selalu bekerja dengan benar. Saya berlatih tanpa menggelengkan kepala meskipun semua itu terjadi."

Suarez kini punya kesempatan untuk membalas dendam kepada Koeman. Mencetak gol dan mengalahkan Barcelona bisa membuat mantan pelatihnya tersebut kehilangan pekerjaan.