Luis Suarez Klaim Didepak Barcelona karena Bersahabat dengan Lionel Messi

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 11 Oktober 2020
Luis Suarez Klaim Didepak Barcelona karena Bersahabat dengan Lionel Messi
Luis Suarez dan Lionel Messi (Zimbio)

BolaSkor.com - Penyerang asal Uruguay, Luis Suarez, masih terus mengungkit perpisahannya dengan Barcelona. Kali ini, Suarez menyebut jika Barca mendepaknya karena berteman dengan Lionel Messi.

Barcelona dianggap melakukan tindakan yang tak pantas karena mendepak Luis Suarez pada bursa transfer musim panas 2020. Akhirnya, mantan pemain Liverpool itu memilih menuju Atletico Madrid.

Luis Suarez merasa, alasan Barca mendepaknya adalah karena bersahabat dengan Lionel Messi. Suarez mengaku bingung dengan sikap Barcelona.

Baca Juga:

Argentina 1-0 Ekuador: Penalti Lionel Messi Bawa La Albiceleste Raih Kemenangan

Barcelona Sudah Menyakiti Lionel Messi

Lalui Catatan Ronaldo, Lionel Messi Tatap Rekor Internasional Pele

Luis Suarez dan Lionel Messi

"Alasan mereka tidak menyukai saya mungkin karena merupakan teman Lionel Messi. Barcelona selalu mengeluh jika ada penyerang yang tak akur dengan Lionel Messi. Namun, ketika ada penyerang yang dekat dengannya, mereka malah menyingkirkan," tegas Suarez seperti dilaporkan ESPN.

"Hal seperti itulah yang Barcelona putuskan. Dua tahun lalu, mereka juga ingin menyingkirkan saya demi mendatangkan penyerang-penyerang lain," imbuhnya.

"Mereka tidak suka saya berteman dengannya. Mungkin juga bukan karena itu. Saya tidak bisa menemukan alasan mereka ingin memisahkan kami. Saya tidak memengaruhi Messi dalam mengambil keputusan," terangnya.

Luis Suarez juga bisa menebak jika pada akhirnya Lionel Messi kecewa dengan perlakuan Barcelona pada acara perpisahan. Suarez hanya bisa menyarankan agar Messi mengambil keputusan terbaik terkait masa depan.

"Jika Messi ingin bertahan di Barcelona, dia harus menikmatinya dan terus bermain pada level top seperti biasanya."

"Saya rasa, apa yang mereka lakukan kepada saya lebih dari sekadar agar berganti klub. Itu memang cara kerja mereka. saya tidak pernah ada masalah dengan Barca," ungkapnya.

Luis Suarez Barcelona Lionel Messi Breaking News LaLiga
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.511

Bagikan