Luis Suarez Nilai Kemenangan Barcelona atas Real Sociedad Bisa Pengaruhi Perebutan Gelar

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Minggu, 16 September 2018
Luis Suarez Nilai Kemenangan Barcelona atas Real Sociedad Bisa Pengaruhi Perebutan Gelar
Luis Suarez. (Zimbio)

BolaSkor.com - Penyerang Barcelona, Luis Suarez, menilai kemenangan atas Real Sociedad bisa menentukan perebutan gelar LaLiga. Menurut Suarez, hasil tersebut bisa menambah kepercayaan diri Blaugrana.

Stadion Anoeta yang menjadi markas Real Sociedad kerap menyulitkan Barcelona. Lionel Messi dan kawan-kawan sering kesulitan apabila melawat ke stadion tersebut.

Buktinya, mereka sempat tanpa kemenangan dalam empat pertandingan di markas Real Sociedad. Namun, kedatangan Ernesto Valverde mengubah peruntungan Barcelona.

Dalam dua lawatan ke Stadion Anoeta dalam komando Valverde, Barcelona menyapu bersih kemenangan. Teranyar, Blaugrana menang 2-1 atas Real Sociedad.

Luis Suarez yang menjadi pencetak gol pertama Barcelona menganggap tiga poin dari Stadion Anoeta penting. Menurutnya, hasil tersebut bisa menentukan gelar LaLiga.

"Pertandingan seperti ini bisa menentukan hasil LaLiga sepanjang musim. Kemenangan Barcelona bisa memengaruhi jalannya musim," ujar Luis Suarez kepada Sport.

"Kami kesulitan bertanding di Stadion Anoeta. Barcelona jarang menang ketika melawat ke sini. Ini adalah tiga poin penting yang bisa menambah kepercayaan diri," lanjutnya.

Hasil tersebut membuat Barcelona semakin kukuh pada puncak klasemen sementara LaLiga 2018-2019. Blaugrana menyapu bersih empat kemenangan dalam empat laga awal LaLiga.

Luis Suarez Barcelona Breaking News Real Sociedad LaLiga
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan