Luis Suarez Punya Saran untuk Ousmane Dembele

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Selasa, 20 November 2018
Luis Suarez Punya Saran untuk Ousmane Dembele
Ousmane Dembele. (Zimbio)

BolaSkor.com - Penyerang Barcelona, Luis Suarez, memberikan saran untuk rekan satu timnya, Ousmane Dembele. Suarez menilai Dembele harus lebih berkonsentrasi di atas lapangan.

Ousmane Dembele tersingkir dari tim utama Barcelona di LaLiga sejak September 2018. Padahal, Lionel Messi sempat menderita cedera selama beberapa pekan.

Pelatih Ernesto Valverde lebih memilih pemain lain dibandingkan memainkan Ousmane Dembele di LaLiga. Bahkan, Dembele tidak bermain sama sekali ketika Barcelona menghadapi Real Betis.

Media-media di Spanyol mengabarkan keputusan Ernesto Valverde itu karena Ousmane Dembele tidak disiplin saat berlatih. Namun, Valverde telah membantah kabar tersebut.

Hal serupa diungkapkan oleh seniornya, Luis Suarez. Eks penyerang Liverpool itu menilai Ousmane Dembele hanya perlu memikirkan cara bermain lebih baik di atas lapangan.

"Bukan, Ousmane Dembele bukannya tidak beradaptasi dengan baik di Barcelona. Hubungan dengan rekan satu timnya tidak ada masalah, dia bahagia," kata Luis Suarez.

"Akan tetapi, Ousmane Dembele tahu menjadi pesepak bola memiliki berbagai tuntutan. Menurut saya, dia harus lebih fokus ke sepak bola dan lebih bertanggung jawab."

"Ousmane Dembele masih sangat muda dan bisa belajar dari profesionalitas di ruang ganti Barcelona. Dembele pantas membela Barcelona," tambah Luis Suarez.

Sepanjang musim 2018-2019, Ousmane Dembele membela Barcelona dalam 15 pertandingan. Dari jumlah tersebut, Dembele membukukan enam gol dan dua assist.

Barcelona Luis Suarez Ousmane Dembele Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan