Luis Suarez Siap Sambut Antoine Griezmann dengan Tangan Terbuka

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 05 Mei 2018
Luis Suarez Siap Sambut Antoine Griezmann dengan Tangan Terbuka
Gelandang Atletico Madrid, Antoine Griezmann. (Zimbio)

BolaSkor.com - Penyerang Barcelona, Luis Suarez, mengaku akan menyambut kehadiran gelandang Atletico Madrid, Antoine Griezmann, jika sang pemain bersedia hengkang ke Blaugrana. Suarez menganggap penggawa tim nasional Prancis tersebut akan memberikan dampak positif bagi Barcelona.

Gembar-gembor kabar transfer Griezmann ke Barcelona sudah terdengar selama beberapa minggu terakhir. Pemain 27 tahun tersebut dikabarkan tertarik dengan proyek yang diajukan Barcelona.

Selain membuat hati suporter Barcelona semringah, kabar bergabungnya Griezmann dengan Barcelona juga disambut baik oleh Suarez. Sang pemain bangga timnya dapat menggaet pemain-pemain hebat.

"Ini membuat Barcelona bangga karena pemain berkualitas seperti Antoine Griemann, Ousmane Dembele, dan Philippe Coutinho bergabung," kata Suarez kepada Radio Rincon.

"Dia adalah pemain yang akan membawa dampak besar. Dia memiliki pengalaman bermain di level tertinggi dan selalu berjuang. Dia menjadi pemimpin di lini depan Atletico Madrid dan itu sangat penting," lanjut mantan penyerang Liverpool tersebut.

"Dia tidak datang untuk menggantikan siapa pun. Namun, dengan ambisi untuk memenangi berbagai gelar bergengsi. Dia akan disambut," tegas penggawa tim nasional Uruguay tersebut.

Kendati demikian, memboyong Griezmann dari Atletico tidaklah semudah membalikkan telapak tangan. Sebab, Atletico menegaskan masih membutuhkan servis sang pemain untuk musim depan. Apalagi, Griezmann masih terikat kontrak hingga akhir Juni 2022.

Antoine Griezmann mulai memperkuat Atletico Madrid pada musim 2014-2015 setelah memilih hengkang dari Real Sociedad. Sejauh ini, sang pemain telah mendulang 110 gol dan 39 assist dari 206 pertandingan di berbagai kompetisi.

Antoine Griezmann Luis Suarez Barcelona La liga
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.466

Bagikan