Luis Suarez Siap Sambut Neymar dengan Tangan Terbuka

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 18 Juni 2019
Luis Suarez Siap Sambut Neymar dengan Tangan Terbuka
Luis Suarez dan Neymar (Zimbio)

BolaSkor.com - Penyerang Barcelona, Luis Suarez, menegaskan satu di antara momen terbaiknya sebagai pesepak bola adalah ketika bisa bermain bersama Lionel Messi dan Neymar. Suarez tak memungkiri ingin Neymar kembali ke Barcelona.

Neymar meninggalkan Barcelona dua tahun lalu ke Paris Saint-Germain. Ketika itu, Les Parisiens memboyong sang pemain dengan dana 222 juta euro. Nilai tersebut membuat Neymar berstatus pemain termahal di dunia.

Akan tetapi, Neymar dikabarkan akan meninggalkan PSG pada bursa transfer musim panas 2019. Pemain tim nasional Brasil itu tidak tertarik bertahan karena sulit meraih gelar Liga Champions.

Kepergian Neymar kian berembus kencang karena pernyataan presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi. Al-Khelaifi menegaskan tidak akan mempertahankan pemain yang berlagak seperti bintang. Pernyataan tersebut diyakini ditujukan pada Neymar.

Baca juga:

Reaksi Takefusa Kubo Setelah Dijuluki Lionel Messi dari Jepang

Lionel Messi Gagalkan Upaya Manchester United Rekrut Antoine Griezmann

Luis Suarez dan Neymar

Satu di antara klub yang berpeluang mendapatkan Neymar adalah Barcelona. Kehadiran Neymar di Camp Nou sudah dirindukan Luis Suarez.

"Saya mendapatkan kesempatan istimewa untuk melakoni satu di antara tahun terbaik di hidup bersama pemain terbaik di dunia, Lionel Messi, dan yang terbaik kedua, Neymar," ungkap Suarez seperti dilaporkan RAC1.

"Bagi saya, itu adalah satu di antara momen terbaik yang pernah dilalui. Kami meraih treble," imbuh eks penggawa Liverpool tersebut.

"Siapa yang tidak ingin bermain bersama pemain seperti Neymar? Namun, dia milik PSG dan itu adalah hal yang selalu dibicarakan pada bursa transfer," katanya.

Neymar gagal berlaga di Copa America 2019 usai mengalami cedera pada masa persiapan. Sementara itu, Luis Suarez tampil sebagai ujung tombak Uruguay.

Neymar Barcelona Luis Suarez Breaking News Bursa transfer Paris Saint-Germain
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan