Luis Suarez Sudah Menyerah Kejar Titel LaLiga

Arief HadiArief Hadi - Rabu, 15 Juli 2020
Luis Suarez Sudah Menyerah Kejar Titel LaLiga
Luis Suarez (Twitter)

BolaSkor.com - Bomber Barcelona Luis Suarez memberikan isyarat menyerah dalam perburuan gelar LaLiga musim ini. Suarez mengaku sudah hampir mustahil Barcelona mengejar Real Madrid.

Barcelona sempat memuncaki klasemen dengan unggul dua poin. Kemudian, situasi berubah ketika kompetisi dilanjutkan kembali pasca ditunda karena pandemi virus corona.

Barca mendapatkan tiga kali hasil imbang dari sembilan laga terakhir. Sementara Madrid berhasil menang pada sembilan laga terakhir.

Baca Juga:

5 Pemain LaLiga 2019-20 yang Berkontribusi Besar Usai Pulih dari Cedera

Hanya Trofi Liga Champions yang Menyelamatkan Muka Barcelona

Barcelona Frustrasi Harus Menggantungkan Nasib kepada Real Madrid

Luis Suarez

"Di Liga anda harus kritis terhadap diri sendiri. Kami membiarkannya lepas dari diri kami sendiri. Kami sadar itu semua bergantung pada diri kami sendiri dan tidak mencari alasan apapun," ungkap Suarez dikutip dari Goal.

Barcelona berada di posisi kedua klasemen LaLiga dengan perolehan 79 poin. Sementara Real Madrid yang berada di puncak sudah mengoleksi 83 poin dari 36 pekan yang telah berlangsung.

LaLiga musim 2019-20 tinggal memiliki dua pertandingan lagi dan Real Madrid bisa dinobatkan sebagai juara jika mengalahkan Villareal pada Jumat (17/07) dini hari WIB.

"Sekarang sebagai tanda kebanggaan kami harus bisa memenangkan dua pertandingan yang tersisa dan fokus sepenuhnya pada satu-satunya gelar yang bisa kami rebut, yaitu Liga Champions," tutur Suarez.

Tiga hasil imbang Barcelona pada saat itu terjadi saat melawan Sevilla, Celta Vigo, dan Atletico Madrid. Namun, yang paling disesali Suarez adalah saat imbang melawan Celta Vigo.

"Ini jelas bahwa laga melawan Sevilla merupakan pertandingan yang membuat segalanya sangat sulit. Hari itu merupakan Vigo adalah kuncinya dan kami kehilangan kesempatan emas," urai eks striker Liverpool itu.

Penulis: Alexander Matthew

Breaking News LaLiga Luis Suarez Barcelona Real Madrid
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.127

Bagikan