Luis Suarez Ungkap Penyerang Idolanya

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 12 April 2020
Luis Suarez Ungkap Penyerang Idolanya
Luis Suarez (Zimbio)

BolaSkor.com - Penyerang Barcelona, Luis Suarez, menuturkan mengidolakan ujung tombak legendaris Argentina, Gabriel Omar Batistua. Suarez kagum dengan kemampuan Batistuta mendulang gol.

Luis Suarez adalah satu di antara penyerang terbaik di Eropa dalam beberapa tahun terakhir. Suarez dikenal mampu memanfaatkan peluang kecil menjadi gol.

Baca Juga:

Batu Sandungan Barcelona dalam Upaya Gaet Lautaro Martinez

Manchester City dan Chelsea Siap Gandakan Gaji Lautaro Martinez

Lautaro Martinez Dijadikan Pemulus untuk Inter Milan Rekrut Lionel Messi

Luis Suarez

Rupanya, di balik kemampuan Suarez, ia banyak melihat dan mengagumi karier Batistuta. Penyerang asal Uruguay itu ingin bertemu Batistuta dalam waktu dekat.

"Saya ingin memberi tahu Anda jika Batistuta adalah idola saya sejak kecil. Soal sepak bola, dia adalah hal terbesar yang pernah saya lihat. Dia punya kekuatan yang mengesankan dengan kemampuan mendulang gol dari setiap situasi yang berbeda," kata Suarez seperti dikabarkan Marca.

"Batistuta adalah idola saya dan ingin bertemu dan berbicara soal sepak bola ketika momen buruk ini berlalu," sambung penyerang asal Uruguay itu.

Menariknya, Suarez pernah tidak memenuhi undangan langsung dari Batistuta untuk datang ke rumahnya. Batistuta juga mengetahui Suarez menjadikan dirinya idola.

"Apa dia mengatakan mencoba meniru gaya saya? Itu berjalan terlalu baik baginya," ulas Batistuta.

"Dia selalu berupaya membuat saya mengetahui saya adalah idolanya. Namun, di balik semua itu, saya mengundangnya pada acara barbekyu dan dia tidak mau datang."

Barcelona dikabarkan sedang mencari suksesor Luis Suarez yang mulai sering diterpa cedera. Satu di antara pemain yang masuk dalam radar adalah Lautaro Martinez.

Luis Suarez Breaking News Barcelona Gabriel batistuta
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.359

Bagikan