Luis Suarez Ungkap Sensasi Bermain di El Clasico

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 27 Oktober 2018
Luis Suarez Ungkap Sensasi Bermain di El Clasico
Luis Suarez (Zimbio)

BolaSkor.com - Penyerang Barcelona, Luis Suarez, mengutarakan sensasi bertanding di El Clasioco. Menurut Suarez, El Clasico membuat para pemain berusaha sekuat tenaga memenangi pertandingan.

Barcelona akan menjamu Real Madrid pada pertandingan pekan ke-10 LaLiga 2018-2019, di Stadion Camp Nou, Minggu (28/10). Duel bertajuk El Clasico tersebut sering dianggap sebagai pertandingan terbesar yang ada di dunia.

Tanggapan itu memang tidak berlebihan. Sebab, Barcelona dan Real Madrid memiliki pemain kelas wahid dari penjuru dunia. Selain itu, persaingan, gengsi dan rivalitas kedua klub sudah terbangun sejak lama.

Tidak banyak pemain yang bisa mencicipi berlaga di El Clasico. Satu di antara pemain yang beruntung adalah Suarez. Menuju Barcelona pada 2014, Suarez mulai petualangannya unjuk gigi di El Clasico.

"Kami ingin menang demi suporter. Ini saatnya kami menang dan saya berharap akan terjadi pada hari Minggu," tegas Suarez seperti dikabarkan Mundo Deprtivo.

"Anda akan mencoba bermain dengan normal di El Clasico, namun tidak bisa. Anda akan banyak berpikir dan fokus."

"Adrenalin dan suasana pertandingan menjadi sesuatu yang lain. Ini akan berbeda, namun kami akan berusaha selalu melakukan yang terbaik. El Clasico mengingatkan saya pada pertandingan saat Uruguay menghadapi babak gugur," lanjut sang pemain.

Sejauh ini, Luis Suarez sudah 11 kali berhadapan dengan Real Madrid. Dari jumlah tersebut, pemain 31 tahun itu mencetak enam gol plus tiga assist.

"Berlaga di El Clasico memberikan Anda sensasi yang spesial. Para suporter memacu adrenalin dan para pemain ingin menang apa pun yang terjadi," kata Suarez.

Luis Suarez Barcelona Real Madrid Breaking News LaLiga
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.507

Bagikan