Luis Suarez Ungkap Tekanan Batin Lionel Messi

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Sabtu, 15 Juni 2019
Luis Suarez Ungkap Tekanan Batin Lionel Messi
Lionel Messi dan Luis Suarez. (Zimbio)

BolaSkor.com - Penyerang Barcelona, Luis Suarez, mengungkapkan tekanan yang dihadapi rekan satu timnya, Lionel Messi. Suarez menilai Messi sakit hati dengan tuduhan yang sering dia terima.

Lionel Messi kerap menjadi kambing hitam kegagalan Barcelona dan timnas Argentina. Messi dituding ambil bagian dalam keputusan pelatih di kedua kesebelasan.

Sejumlah media mengabarkan Lionel Messi kerap meminta pelatih tidak memainkan atau membawa seseorang. Hasilnya, kegagalan Barcelona maupun timnas Argentina kerap dibebankan ke sang kapten.

Contohnya adalah ketika timnas Argentina tidak memanggil Mauro Icardi. Atau saat Barcelona mendepak Zlatan Ibrahimovic ke AC Milan setelah baru bermain satu musim.

Baca Juga:

Messi Jadi Inspirasi Pemain Muda Persela Trial di Klub Kroasia

FIFA Masih Tanpa Sampul, PES Tunjuk Lionel Messi dan Ronaldinho

Lionel Messi dan Luis Suarez

Meski begitu, Luis Suarez membantah tuduhan tersebut. Bahkan penyerang asal Uruguay tersebut mengatakan apabila Lionel Messi merasa tertekan dengan segala tudingan itu.

"Saya sering mendengan Lionel Messi tidak ingin ini atau itu. Namun, sejujurnya saya tidak pernah mengengar hal itu. Apakah tentang pemain atau pelatih," ujar Luis Suarez.

"Lionel Messi tidak pernah mengomentari apa pun. Menurut saya, hal yang sama terjadi di timnas Argentina. Mereka bertanya kepada Messi dan dia tidak memberikan jawaban."

"Saya berbicara dengan Lionel Messi dan tuduhan itu menyakitinya sebagai manusia. Dalam sepak bola, hal seperti ini biasa, tetapi yang dihadapi Messi di luar itu," lanjutnya.

Meski rekan satu tim di Barcelona, Lionel Messi dan Luis Suarez tengah bersaing saat ini. Keduanya membela timnas masing-masing pada Copa America 2019.

Luiz Suarez Lionel Messi Barcelona Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan