Luiz Adriano Ancam Akan Tinggalkan AC Milan- Luiz Adriano dikabarkan akan mengancam hengkang dari Milan akibat minimnya jatah bermain yang diberikan. Klub asal Rusia, Spartak Moskow, dikabarkan tertarik untuk memboyong Adriano dari San Siro pada bursa tranfer musim dingin nanti.

Pemain berusia 29 tahun itu sejak musim lalu memang kurang mendapatkan kepercayaan bermain dari pelatih Vincenzo Montela. Pemain asal Brasil itu baru bermain tujuh kali di Serie-A tanpa sekalipun membuat gol. Total Adriano baru bermain 36 kali dan mencetak enam gol di semua kompetisi. Wajar jika mengingat kondisinya saat ini, Adriano sudah tak lagi kerasan memperkuat I Rossoneri.

Apalagi ia butuh waktu bermain demi membuka kans masuk timnas Brasil. Ada rencana Adriano bakal dilepas di bursa transfer Januari nanti dengan beberapa klub sudah mengantre tanda tangannya.

Kabar yang beredar, Spartak Moskow bersiap untuk menggoda Adriano untuk hengkang ke Rusia. Sang agen pemain pun menyambut positif karena kepindahan itu akan membuat Adriano bersinar lagi.

"Luiz Adriano bisa jadi bintang di Liga Rusia dan pengalamannya di Shakhtar akan membantunya beradaptasi," ujar agennya, seperti dikutip dari Football Italia.

Adriano telah berpengalaman bermain di Eropa Timur saat memperkuat Shakhtar Donetsk dari Ukraina pada musim 2006 hingga 2015 dengan torehan 128 gol dari 266 penampilan.