Luiz Didekati Madrid, Conte: Pemain Harusnya Bersyukur Bisa Main untuk Chelsea

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Rabu, 29 November 2017
Luiz Didekati Madrid, Conte: Pemain Harusnya Bersyukur Bisa Main untuk Chelsea
Bek tengah Chelsea David Luiz (Zimbio)

BolaSkor.com - Jarang mendapatkan jatah bermain bersama Chelsea, David Luiz dikabarkan mulai tak betah dan berpikir untuk hengkang Januari nanti. Real Madrid dikabarkan menjadi target.

Bahkan Diario AS mengabarkan, pihak Madrid sudah melakukan pertemuan dengan perwakilan Luiz. Madrid tampaknya ingin memanfaatkan hubungan Luiz dan manajer Chelsea Antonio Conte yang disebut mulai tak harmonis.

Di sisi lain, pelatih Madrid Zinedine Zidane sudah menyatakan akan mendatangkan darah baru pada bursa tranfer Januari. Selain itu, Zidane juga memberi sinyal bahwa area yang akan mendapatkan suntikan adalah lini depan dan jantung pertahanan.

Conte sendiri sudah mengetahui isu soal Luiz yang mulai tak betah dan sedang diminati banyak klub termasuk Madrid. Conte mengatakan jika ada yang tak senang karena jarang dimainkan, pemain itu seharusnya bersyukur bisa membela juara Premier League.

"Pemain saya seharusnya senang bisa bermain untuk Chelsea. Mereka harus senang jika dimainkan sejak awal ataupun duduk di bangku cadangan. Saya punya pemain pintar yang mengerti situasi ini, yang menerima situas ini," kata Conte.

Musim ini Luiz tampil 13 kali bersama Chelsea, delapan di Premier League, empat di Liga Champions, dan sekali di Community Shield.

Chelsea Antonio Conte David Luiz
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.107

Bagikan