Luiz: Diego Costa Salah Satu Penyerang Terbaik Di Dunia

satriasatria - Rabu, 19 Oktober 2016
Luiz: Diego Costa Salah Satu Penyerang Terbaik Di Dunia
©getty-images

Luiz: Diego Costa Salah Satu Penyerang Terbaik Di Dunia- David Luiz memberikan pendapatnya mengenai rekan satu timnya di Chelsea, Diego Costa. Luiz berujar bahwa Diego Costa adalah salah satu penyerang terbaik dunia saat ini bersama Cristiano Ronaldo dan Messi.

Ucapan bek kebangsaan Brasil tersebut bukan tanpa sebab. Saat ini Costa telah mencetak tujuh gol dalam delapan pertandingan Premier League 2016/17. Costa pun ikut menyumbang satu gol saat Chelsea meraih kemenangan atas juara bertahan, Leicester City. Kegigihan dan semangat juangnya pun menjadi alasan lain mengapa Costa merupakan salah satu yang terbaik saat ini.

Walaupun kerap mengeluarkan aksi kontroversial dan dicap bengal oleh berbagai kalangan, namun Costa selalu memberi yang terbaik untuk tim. Luiz juga merasa bahwa Costa selalu memberikan seluruh kemampuannya dan berjuang untuk tim hingga menit akhir.

"Ia adalah salah satu yang terbaik saat ini," ujar Luiz seperti dilansir Daily Mail.

"Saya menyukai gaya permainannya dan saya senang bahwa sekarang saya satu tim bersamanya. Ia tidak akan pernah memudahkan pekerjaan para bek."

"Ia juga tak pernah lupa dari mana ia berasal. Itulah alasan ia selalu berjuang untuk tim hingga akhir."

Diego Costa saat ini berada di puncak topskor Premier League dengan tujuh gol, unggul satu gol dari pesaing terdekatnya Romelu Lukaku. Costa sedang dalam perbincangan banyak pihak akibat sikap yang ditunjukkannya saat laga melawan Leicester. Saat itu, ia memberikan isyarat kepada Conte untuk diganti karena kesal kerap dikritik sang pelatih dari pinggir lapangan.

Daily Mail
David Luiz Diego Costa Chelsea Antonio Conte Liga Premier Inggris
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan