Luizinho Passos Bicara soal Komposisi Kiper Persib untuk Liga 1 2023/2024

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 10 Juni 2023
Luizinho Passos Bicara soal Komposisi Kiper Persib untuk Liga 1 2023/2024
Fitrul Dwi Rustapa dan Teja Paku Alam mengisi komposisi kiper Persib.. (Bolaskor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Pelatih Persib, Luizinho Passos memastikan tidak ada penambahan untuk posisi kiper di timnya. Menurutnya, cukup dengan empat kiper menghadapi Liga 1 2023/2024.

Keempat kiper tersebut masing-masing adalah Teja Paku Alam, Fitrul Dwi Rustapa, Reky Rahayu dan Satrio Azhar yang musim ini baru mendapatkan promosi.

"Saya sangat senang dengan kiper yang ada di sini dan saya rasa memang butuh progres selalu. Tapi saya tidak berpikir untuk membawa kiper (baru)," ujar Luizinho Passos, Jumat (9/6).

Namun, pelatih asal Brasil ini memerlukan dua tambahan kiper dari Akademi Persib. Seperti Sheva Sanggasi dan Fitrah Maulana.

Baca Juga:

Alasan Dua Pemain Asing Absen saat Arema FC Kalahkan Persikabo 1973

Persija Jakarta Mulai Rancang Agenda Uji Coba

"Saya membawa dua kiper untuk belajar dan berkembang hari demi hari. Saya rasa penting bagi mereka untuk berlatih bersama kiper senior," bebernya.

Luizinho Passos mengaku sangat menyukai dua kiper dari Akademi Persib itu. Apalagi posturnya sudah sesuai dengan kebutuhan tim.

"Postur itu sangat penting tapi yang tak kalah penting dari kiper adalah mentalitas dan saya sangat senang terhadap Sheva karena punya postur bagus dan juga mentalitas bagus, itu penting bagi penjaga gawang," ungkapnya.

Pelatih berkepala plontos ini berharap seluruh kiper yang dimiliki menunjukan performa yang gemilang. Sehingga turut bisa membawa Persib juara Liga 1 2023/2024.

"Kami akan memasuki pekan kedua untuk latihan dan saya lihat kiper di latihan ada progres bagus. Tentunya masih butuh waktu untuk berkembang di latihan dan di laga uji coba. Tapi kami juga masih punya waktu sebelum memulai liga bagi kiper untuk berada dalam performa terbaik di latihan," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Luizinho Passos Persib Bandung Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan