BolaSkor.com - Cedera di bagian kepala yang dialami kapten Persebaya Surabaya, Rendi Irwan Saputra, rupanya tak memengaruhi performanya. Padahal, luka yang dialami eks Persija Jakarta tersebut belum kering. Namun, Rendi siap diturunkan saat Persebaya menjamu PSIS Semarang, pada laga pekan ke-34 Liga 1 2018 di Stadion Gelora Bung Tomo, Sabtu (8/12) besok sore WIB.

Seperti diketahui, Rendi mengalami luka robek di pelipis kiri saat Persebaya bertandang ke markas PSMS Medan, pekan lalu. Ia mengalami benturan dengan salah satu pemain PSMS yang mengharuskannya menerima lima jahitan.

"Observasi dokter sebelum latihan lukanya belum kering. Tapi kalau saya pribadi bisa main," ujar ayah dua anak tersebut.

Baca Juga:

Persebaya Waspadai Hal Ini dari PSIS demi Perpanjang Kemenangan Beruntun di Kandang

Hadapi PSIS Semarang, Persebaya Tanpa Osvaldo Haay dan Fandry Imbiri

Kontra PSIS Semarang, Persebaya Ogah Tersalip

Kendati mengaku siap diturunkan, namun Rendi Irwan cukup berhati-hati. Ia memilih untuk menghindari duel udara dan heading untuk sementara waktu. Tak hanya itu, Rendi juga memilih untuk tak mandi sebelum lukanya kering. Sebagai gantinya, ia hanya menyeka di bagian muka dan kepala.

"Saya hati-hati ketika latihan takutnya lepas, saya juga mandinya cukup menyeka saja di bagian muka dan kepala. Jahitan lima ini jadi takut kalau kena air," imbuhnya sambil tersenyum. (Laporan Kontributor Kurniawan/Surabaya)