BolaSkor.com - Bintang Dallas Mavericks, Luka Doncic, mengungkapkan kekagumannya terhadap penyerang Juventus, Cristiano Ronaldo. Doncic mengaku pernah bertemu dengan Ronaldo ketika keduanya masih sama-sama memperkuat Real Madrid.

Sebelum memperkuat Juventus, Cristiano Ronaldo adalah megabintang klub sepak bola Real Madrid. Sementara itu, Luka Doncic mengawali karier sebagai andalan tim basket Los Blancos sebelum pindah ke NBA untuk membela Mavericks.

Berasal dari Slovenia, Doncic kecil rupanya sempat bermain sepak bola. Saat itu dia bermain sebagai penyerang.

Baca Juga:

Donovan Mitchell dan Rudy Gobert Pulih dari Virus Corona

Cara Unik Stephen Curry Perangi Virus Corona

Ketika diwawancarai oleh Steve Nash, Doncic merasa gaya bermainnya mirip dengan Zlatan Ibrahimovic. Mengidolakan Ronaldo membuatnya bersyukur sempat membela Real Madrid.

“Sebelum bergabung dengan Real Madrid saya sudah mengidolakan Cristiano Ronaldo. Saat pertama kali bertemu dengannya, saya masih berusia 16 tahun. Ketika itu adalah pesta natal dan tim sepak bola serta basket Real Madrid berkumpul,” kenang Doncic.

“Saya duduk satu meja dengan Cristiano Ronaldo dan sangat gugup saat titu. Saya tidak bisa berbicara sehingga tidak sempat mengobrol dengannya. Saya selalu ingin mengendarai mobil milik Ronaldo, dia punya banyak sekali,” lanjutnya.

Hingga saat ini, Luka Doncic mengaku masih mengagumi Real Madrid. Di sela kesibukannya membela Mavericks, Doncic menyempatkan diri menyaksikan Los Merengues berlaga.