Luka Jovic Calon Korban Terbaru dari Cuci Gudang Real Madrid

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Rabu, 30 September 2020
Luka Jovic Calon Korban Terbaru dari Cuci Gudang Real Madrid
Luka Jovic (Twitter)

BolaSkor.com - Real Madrid nampak belum berhenti melakukan cuci gudang di bursa transfer musim panas ini. Luka Jovic menjadi nama berikutnya yang kemungkinan akan pergi dari Santiago Bernabeu.

Kurang dari sepekan bursa transfer ditutup, Madrid belum memboyong satu pun bintang anyar. Padahal Los Blancos dikenal sebagai salah satu klub yang gemar boros dalam membeli pemain.

Hal itu berbanding terbalik dengan aktivitas penjualan. Madrid setidaknya sudah melepas tujuh pemain pentingnya baik secara permanen atau pinjaman.

Baca Juga:

Nostalgia - Casa Mariano, Bar Kecil di Spanyol yang Menjadi Tempat Lahirnya Suporter Tertua Real Madrid

Real Madrid Kembali Dapat Penalti, Puyol: Barcelona harus Tampil Sangat Baik

Zinedine Zidane Masih Menanti Kejutan Transfer untuk Real Madrid

Luka Jovic

Tujuh pemain yang dimaksud adalah Achraf Hakimi, Takefusa Kubo (pinjaman), Brahim Diaz (pinjaman), Dani Ceballos (pinjaman), James Rodriguez, Sergio Reguilon, dan Gareth Bale (pinjaman). Kualitas mereka tentu tak perlu diragukan.

Jovic menjadi kandidat terkuat untuk dilepas karena jarang mendapat kesempatan bermain sepanjang musim lalu. harganya yang masih lumayan tinggi juga menjadi pertimbangan.

Manchester United, AS Roma, dan duo Milan dikabrkan berminat kepada penyerang berusia 22 tahun tersebut. Zinedine Zidane selaku pelatih Madrid tidak bisa memastikan masa depan salah satu anak asuhnya tersebut.

"Anda harus memperhitungkan semuanya. Hingga 5 Oktober, pasar masih terbuka, jadi kita lihat saja," kata Zidane dilansir dari Goal.

"Para pemain baik-baik saja dan itulah yang menarik minat saya."

Pada pekan lalu, Zidane sempat membuat kejutan dengan memainkan Jovic sebagai starter. Penyerang berkebangsaan Bosnia Hezegovina itu tampil selama 72 menit.

Nampaknya itu menjadi kesempatan terakhir Jovic untuk meyakinkan Zidane. Berhasil atau tidak, hal tersebut akan diketahui saat bursa transfer ditutup.

Luka Jovic Real Madrid Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan