BolaSkor.com - Presiden Real Madrid, Florentino Perez, mengungkapkan tengah membangun proyek ambisius. Kedatangan Luka Jovic disebut hanya sebagai bagian pembuka dari proyek tersebut.

Real Madrid memperkenalkan Luka Jovic pada Rabu (12/6). Jovic didatangkan dengan banderol mencapai 60 juta euro dari Eintracht Frankfurt.

Rupanya, kegagalan Real Madrid pada musim 2018-2019 menjadi pemicu mereka melakukan revolusi besar-besaran. Luka Jovic merupakan bagian dari revolusi tersebut.

Penampilan apik Luka Jovic bersama Eintracht Frankfurt menjadi alasan Real Madrid rela untuk merekrutnya. Presiden Florentino Perez sendiri mengakui kedatangan Jovic bagian dari rencana kebangkitan.

Baca Juga:

Luka Jovic Tak Bisa Sembunyikan Kegirangan Gabung Real Madrid

Kedatangan Eden Hazard Buka Pintu Keluar Gareth Bale dari Real Madrid

Luka Jovic

"Musim 2018-2019 tidak berjalan sesuai rencana kami. Real Madrid memutuskan bereaksi keras ingin membawa sejarah kami ke sini, obsesi kemenangan," kata Florentino Perez.

"Real Madrid tidak pernah menyerah untuk mendemonstrasikan hal tersebut. Memenangi empat Liga Champions dalam lima tahun adalah raihan yang sangat berharga."

"Kini, Real Madrid berada dalam misi mengembalikkan kejayaan. Kami sangat senang menyambut satu di antara pemain yang ditakdirkan melakukan hal itu."

"Luka Jovic diincar banyak klub top Eropa, tetapi bergabung dengan Real Madrid adalah mimpinya. Sekarang, Anda bisa memulai tantangan baru di sini bersama pemain terbaik dunia," tambah Florentino Perez.

Luka Jovic merupakan rekrutan pertama Real Madrid pada musim panas 2019. Setelah itu, Los Merengues mendatangkan kapten timnas Belgia, Eden Hazard, dari Chelsea.