BolaSkor.com - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, dikabarkan Marca telah memutuskan meminjamkan Luka Jovic pada musim 2019-2020. Padahal, sang penyerang baru datang pada bursa transfer 2019.

Luka Jovic diharapkan mampu mengemban tugas sebagai ujung tombak Real Madrid. Keyakinan El Real beralaskan performa mengilap sang pemain pada musim lalu. Jovic mencetak 27 gol plus tujuh assist di berbagai ajang bersama Eintracht Frankfurt.

Bahkan, pemain 21 tahun itu digadang-gadang akan menggeser posisi Karim Benzema sebagai penyerang utama Madrid. Jovic dinilai masih punya peluang terus berkembang karena masih berusia muda.

Akan tetapi, Zinedine Zidane punya pandangan berbeda. Setelah memainkan Jovic pada sejumlah pertandingan pramusim, pelatih asal Prancis tersebut tidak puas.

Real Madrid mengikuti sejumlah kejuaraan pramusim seperti International Champions Cup dan Audi Cup. Namun, Luka Jovic belum pernah mencatatkan namanya di papan skor.

Baca Juga:

Saingi Tawaran Madrid untuk Neymar, Barcelona Siap Berikan Coutinho

Barcelona Sakit Hati Bila Neymar Gabung Real Madrid

Donny van de Beek Isyaratkan Bertahan di Ajax

Luka Jovic

Pemain anyar Madrid yang terlihat langsung unjuk gigi adalah Rodrygo dan Eden Hazard. Sedangkan, Jovic masih belum bisa beradaptasi dengan permainan El Real.

Zinedine Zidane dikabarkan telah meminta pihak manajemen untuk melepas Luka Jovic dengan status pinjaman. Zidane berharap, mantan pemain Benfica itu akan kembali dalam kondisi lebih matang.

Berdasarkan kabar yang berkembang, Inter Milan dan AS Roma tertarik meminjam Luka Jovic. Namun, rencana kedua klub itu masih bergantung pada transfer Edin Dzeko.

Peluang Luka Jovic meninggalkan Real Madrid: 30 persen

Hingga saat ini, masih sulit melihat Luka Jovic angkat kaki dari Real Madrid. Sebab, Los Blancos tidak memiliki kedalaman skuat yang cukup baik pada posisi penyerang. Bahkan, jika Neymar bergabung pun, peluang Jovic angkat kaki tetap minim.