BolaSkor.com - Luka Jovic sedang menjadi incaran banyak klub besar Eropa menyusul performa apiknya bersama Eintracht Frankfurt. Salah satu klub yang ngotot mendapat Jovic adalah Real Madrid.

Klub asal ibu kota Spanyol itu memang sepat dikabarkan ada di barisan terdepan untuk mendapatkan penyerang Serbia ini. Namun seiring jalannya waktu, Jovic dan Madrid seperti menjauh.

Baca Juga:

Situasi Gareth Bale Jadi Dilema Besar bagi Real Madrid

Zinedine Zidane: Anda Tahu Alasan Saya Tak Mainkan Gareth Bale

Minta Izin Tidur di Pusat Olahraga Madrid, Pochettino Malah Disuruh jadi Pelatih

Luka Jovic

Madrid menilai harga yang diminta Frankfurt terlalu mahal. Sedangkan di sisi lain, sang pemain mengungkap dirinya lebih senang bermain di Premier League atau Serie A.

"Untuk level fisik, tuntutan di Bundesliga sangat tinggi. Tapi setelah bermain melawan Chelsea dan Inter Milan, saya merasa akan lebih baik jika bermain di Premier League atau Serie A," tutur Jovic dikutip dari Marca.

"Dari cara mereka bermain, banyak tim yang cocok buat saya."

Dari pihak Madrid, meski menilai harga terlalu tinggi, mereka masih menjadikan Jovic sebagai buruan. Namun Madrid menegaskan tidak ingin terbawa para perang harga. Madrid sejatinya sudah bernegosiasi dengan Frankfurt.

Pada negosiasi pertama, muncul angka 60 juta euro. Namun dengan banyaknya klub yang disebut juga berminat, harga Jovic melambung, kabarnya hingga 100 juta euro. Bagi Madrid, nilai Jovic tidak sekitar 50 jutaan euro.