Luka Jovic Tak Bisa Sembunyikan Kegirangan Gabung Real Madrid

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Rabu, 12 Juni 2019
Luka Jovic Tak Bisa Sembunyikan Kegirangan Gabung Real Madrid
Luka Jovic. (Real Madrid)

BolaSkor.com - Real Madrid mengumumkan perekrutan Luka Jovic dari Eintracht Frankfurt. Dalam acara pengumuman tersebut, Jovic tidak bisa menyembunyikan kegirangan bergabung dengan Los Blancos.

Luka Jovic merupakan satu dari dua rekrutan anyar Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2019. Jovic didatangkan lebih dulu daripada Eden Hazard dari Chelsea.

Perekrutan Luka Jovic tak lepas dari penampilannya bersama Eintracht Frankfurt. Jovic membantu Frankfurt lolos hingga semifinal Liga Europa 2018-2019.

Presiden Real Madrid, Florentino Perez, merasa senang dengan perekrutan Luka Jovic. Bahkan, Perez menyebut Jovic sebagai salah satu penyerang terbaik di Eropa saat ini.

Baca Juga:

Kedatangan Eden Hazard Buka Pintu Keluar Gareth Bale dari Real Madrid

Gareth Bale Kian Meradang Layangkan Keluhan di Era Kepelatihan Zinedine Zidane

Luka Jovic

"Real Madrid mendatangkan satu di antara penyerang terbaik Eropa saat ini. Dia mewujudkan mimpi bergabung dengan kami. Terima kasih memilih Real Madrid," ujar Florentino Perez.

Setelah itu, giluran Luka Jovic yang mengungkapkan kegembiraannya. Penyerang asal Serbia tersebut berharap bisa mempersembahkan banyak trofi untuk Real Madrid.

"Saat ini, saya menjadi pemain sepak bola paling bahagia di dunia. Saya bergabung dengan klub sebesar Real Madrid," kata Luka Jovic dalam perkenalannya.

"Saya akan memberikan segalanya untuk Real Madrid. Mulai saat ini, saya akan mencoba membantu Real Madrid memenangi banyak trofi," Luka Jovic melanjutkan.

Penampilan Luka Jovic bersama Eintracht Frankfurt menjadi alasan Real Madrid merekrut penyerang berusia 21 tahun tersebut. Sepanjang musim 2018-2019, Jovic menorehkan 27 gol di berbagai ajang.

Luka Jovic Real Madrid Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan