Luka Jovic yang Belum Melukai Lawan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 01 Oktober 2020
Luka Jovic yang Belum Melukai Lawan
Luka Jovic (Twitter)

BolaSkor.com - Penyerang Real Madrid, Luka Jovic, masih melempem pada awal musim 2020-2021. Striker asal Serbia itu kesulitan membobol gawang lawan.

Luka Jovic bermain sejak awal pertandingan ketika Real Madrid menghadapi Real Valladolid. Zinedine Zidane menempatkannya bersama Karim Benzema.

Sayangnya, ujung tombak 22 tahun itu tidak bisa menjawab kepercayaan dengan gol. Luka Jovic digantikan Vinicius Junior yang pada akhirnya mencetak gol kemenangan untuk Real Madrid.

Baca Juga:

Nostalgia - Casa Mariano, Bar Kecil di Spanyol yang Menjadi Tempat Lahirnya Suporter Tertua Real Madrid

Real Madrid Kembali Dapat Penalti, Puyol: Barcelona harus Tampil Sangat Baik

Zinedine Zidane Masih Menanti Kejutan Transfer untuk Real Madrid

Luka Jovic

Opta Jose mengungkap, Luka Jovic gagal mencetak gol dalam 10 pertandingan sebagai starter bersama Real Madrid di berbagai kompetisi. Perinciannya, ia melepaskan 14 tembakan di mana tiga di antaranya tepat sasaran.

Padahal, selama ini, Luka Jovic dianggap kekurangan menit bermain untuk Real Madrid. Namun, ketika mendapatkan kesempatan, sang striker gagal menjawabnya dengan torehan gol. Tak heran, dari 29 pertandingan, Jovic baru mengemas dua gol.

Berdasarkan kabar yang beredar, Real Madrid ingin meminjamkan Luka Jovic pada bursa transfer musim panas ini. Madrid berharap, ketika kembali, Jovic telah menemukan ketajamannya.

Sejauh ini, Manchester United dikabarkan menjadi tim yang paling ngebet meminjam Jovic. The Red Devils membutuhkan tipe pemain seperti Jovic yang bisa ditempatkan sebagai tujuan serangan.

Lebih lanjut, Manchester United juga bersedia membayar gaji Luka Jovic yang mencapai 8 juta euro per musim. Sementara itu, sejumlah klub Serie A juga memantau situasi.

Real Madrid membeli Luka Jovic pada musim panas 2019 dengan mahar 60 juta euro. Jovic punya rekan jejak apik pada musim sebelumnya dengan mendulang 27 gol dalam 48 pertandingan.

Real Madrid Breaking News LaLiga Luka Jovic
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan