Luka Modric Belum Mau Mundur dari Timnas Kroasia

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Minggu, 18 Desember 2022
Luka Modric Belum Mau Mundur dari Timnas Kroasia
Luka Modric (Twitter)

BolaSkor.com - Laga perebutan peringkat ketiga Piala Dunia 2022 dipastikan bukan penampilan terakhir Luka Modric bersama Timnas Kroasia. Gelandang berusia 37 tahun itu memastikan belum akan mundur dari sepak bola internasional.

Modric memimpin Kroasia dengan gagah di Piala Dunia 2022 hingga mampu finis di peringkat ketiga. Kepastian itu didapat usai Vatreni mengalahkan Maroko dengan skor 2-1 di Khalifa International Stadium, Sabtu (17/12).

Awalnya banyak yang menduga pertandingan itu akan menjadi laga terakhir Modric bersama Kroasia. Namun pemain yang bermain di Real Madrid itu membocorkan rencana selanjutnya.

Baca Juga:

Kroasia 2-1 Maroko: Vatreni Perpanjang Dominasi Benua Biru

Gagal Hentikan Lionel Messi, Josko Gvardiol Tetap Akan Cerita ke Sang Anak

Bukan Ramalan, tetapi Kenyataan: Kroasia Perkasa Lawan Wakil Afrika

"Saya harus melangkah selangkah demi selangkah, saya menikmati tim nasional. Saya masih merasa bisa tampil di level tinggi," kata Modric kepada Bein Sports.

"Saya ingin melanjutkan setidaknya sampai UEFA Nations League. Itu akan memberi saya waktu untuk memikirkan Piala Eropa 2024."

Modric selalu menjadi starter dalam seluruh laga Kroasia di Piala Dunia 2022. Ia bermain selama 656 menit meski tak mampu membukukan gol dan assist.

Modric tampaknya masih penasaran untuk mempersembahkan trofi bagi negaranya. Kroasia memang punya peluang untuk menjuarai UEFA Nations League 2022-2023 usai lolos ke semifinal.

Babak empat besar akan berlangsung pada Juni tahun depan. Kroasia akan bersaing dengan Belanda, Spanyol, dan Italia untuk meraih gelar juara.

Piala dunia 2022 Piala Dunia 2022 Qatar Luka Modric Timnas Kroasia Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan