BolaSkor.com - Presiden Real Madrid Florentino Perez percaya bahwa Luka Modric bisa memenangkan Ballon d'Or pada 2022. Perez menilai Modric telah kembali menampilkan performa luar biasa.

"Modric kembali dalam performa yang bagus musim ini. Dia layak untuk memenangi Ballon d'Or lagi," ujar Florentino Perez.

Baca Juga:

Hasil Pertandingan: Real Madrid Juara, Inter Milan Ditahan Atalanta

Carlo Ancelotti dan Seni Serangan Balik Mematikan Real Madrid

5 Fakta Menarik dan Bukti Superioritas Real Madrid di El Clasico

San presiden mengeluarkan pendapatnya usai pertandingan final Piala Super Spanyol yang berhasil dimenangi oleh Real Madrid dengan skor 2-0 atas Athletic Bilbao. Pada laga itu Luka Modric mencetak satu gol.

Modric pernah maraih Ballon d'Or pada 2018 menyusul penampilan apiknya bersama Real Madrid dan membawa Kroasia tampil ke final Piala Dunia 2018.

Kesuksesan Modric memenangi Ballon d'Or saat itu mengakhir dominasi Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo yang bergantian meraih gelar tersebut dalam 10 tahun sebelumnya.

Musim ini, Modric menjadi salah satu pemain senior yang diandalkan Carlo Ancelotti. Sepanjang musim ini, Modric mencetak satu gol dan lima assist danam 22 pertandingan di segala kompetisi.

Atas performa apiknya, Luka Modric dikabarkan akan menandatangani kontrak anyar dengan Real Madrid dengan durasi 12 bulan pada akhir musim.

Seperti dilansir Football-Espana, Ancelotti menginginkan Modric masih menjadi bagian dari timnya musim depan. Keinginan yang disebut diamini oleh Florentino Perez.