Luka Modric Cedera, Real Madrid Tak Dapat Kompensasi dari FIFA

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Sabtu, 01 Oktober 2022
Luka Modric Cedera, Real Madrid Tak Dapat Kompensasi dari FIFA
Luka Modric (Twitter)

BolaSkor.com - Real Madrid ikut terkena virus FIFA usai cederanya Luka Modric. Namun Los Blancos tidak akan mendapat biaya kompensasi dari konfederasi sepak bola dunia tersebut.

Modric turut berpartisipasi membela Timnas Kroasia pada dua laga terakhir UEFA Nations League, kemarin. Ia berperan penting membawa negaranya lolos ke semifinal.

Sayangnya Modric membawa kabar kurang menyenangkan saat pulang ke Madrid. Ia didiagnosa mengalami cedera pinggul sehingga harus absen sementara waktu.

Baca Juga:

Ancelotti: Melatih Kroos dan Modric adalah Hal Termudah di Karier Saya

Teken Kontrak Baru, Tantangan Baru Menanti Luka Modric

Sihir Luka Modric di Real Madrid Berlanjut Hingga 2023

Modric setidaknya harus istirahat dalam waktu sepekan terakhir. Pemain berusia 37 tahun itu pun dipastikan absen saat Madrid menjamu Osasuna dalam lanjutan LaLiga 2022-2023, akhir pekan nanti.

Kehilangan Modric untuk sementara waktu nyatanya tak membuat Madrid panik. Dani Ceballos disiapkan untuk mengisi posisi yang ditinggalkan mantan pemain Tottenham Hotspur tersebut.

Meski Modric cedera saat membela negara, Madrid dipastikan tidak akan mendapat biaya kompensasi dari FIFA. Menurut laporan Diario AS, uang ganti rugi baru akan diberikan kepada klub andai pemain yang cedera membutuhkan waktu lebih dari 28 hari untuk pulih.

Barcelona menjadi klub terbaru yang berpeluang mendapat biaya kompensasi dari FIFA. Itu setelah sejumlah pemain kuncinya mengalami cedera cukup parah saat membela negaranya pada periode yang sama.

Ronald Araujo menjadi pemain dengan cedera terparah karena terancam absen hingga tiga bulan ke depan. Barcelona pun akan mendapat biaya kompensasi sebesar 20.548 euro per hari hingga sang pemain dinyatakan pulih.

Luka Modric Real Madrid Timnas Kroasia Fifa Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan