Luka Modric dan Mateo Kovacic Diklaim Tak Akan Menyesal Bertahan di Real Madrid

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 07 Agustus 2018
Luka Modric dan Mateo Kovacic Diklaim Tak Akan Menyesal Bertahan di Real Madrid
Luka Modric dan Mateo Kovacic (Zimbio)

BolaSkor.com - Pelatih Real Madrid, Julen Lopetegui, mencoba untuk meyakinkan Luka Modric dan Mateo Kovacic untuk bertahan. Lopetegui menilai kedua pemain tersebut tidak akan menyesal bila tetap menjadi penggawa El Real.

Modric menjadi bagian penting pada permainan Real Madrid dalam beberapa tahun terakhir. Selain itu, penggawa tim nasional Kroasia tersebut berhasil membawa Los Blancos meraih sejumlah gelar bergengsi termasuk tiga trofi Liga Champions secara berturut-turut.

Namun, masa depan sang pemain menjadi tanda tanya seiring dengan ketertarikan Inter Milan. Apalagi, Modric disebut-sebut merasa siklusnya di El Real telah berakhir.

Meskipun, pada sisi lain Florentino Perez mencoba menenangkan situasi dengan menyebut Modric tidak akan dilego jika tawaran yang datang tak menyentuh angka 750 juta euro.

"Saya akan menjawab pertanyaan itu di lain hari. Presiden Real Madrid, Florentino Perez, berbicara dengan tegas dan kami tidak memiliki keraguan sedikit pun bahwa Modric akan senang bermain dengan kami," tegas Lopetegui seperti dilansir Goal.com.

"Tidak ada yang baru. Jika saya telah berbicara dengan Modric, saya akan melakukannya jika telah memutuskan, namun itu adalah hal yang pribadi," timpalnya.

Sementara itu, kondisi hampir sama dialami Mateo Kovacic. Sang pemain dikabarkan mulai menipis kesabarannya setelah tak menjadi starting lineup. Bahkan, Kovacic diberitakan sengaja mangkir dari sesi latihan hingga masa depannya menemui titik terang.

"Kovacic telah berlatih bersama rekan satu tim lainnya dan tidak ada masalah sedikit pun. Saya mencintainya dan kami senang dia ada di antara kami," sambungnya.

"Saya yakin Modric dan Kovacic akan sangat senang bermain di Real Madrid," papar sang pelatih.

Real Madrid memang tengah diterpa masalah pelik terkait komposisi skuat. Sebelumnya, El Real telah kehilangan Cristiano Ronaldo yang hengkang ke Juventus. Sementara itu, beberapa pemain buruan seperti Neymar, Kylian Mbappe, Eden Hazard dan Thibaut Courtois tak kunjung bergabung.

Luka Modric Julen Lopetegui Mateo Kovacic Breaking News Inter Milan Bursa transfer
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.466

Bagikan