Luka Modric Enggan Susul Cristiano Ronaldo ke Arab Saudi

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Senin, 02 Januari 2023
Luka Modric Enggan Susul Cristiano Ronaldo ke Arab Saudi
Luka Modric (Twitter)

BolaSkor.com - Luka Modric menjadi salah satu bintang besar yang diincar untuk menyusul Cristiano Ronaldo ke Arab Saudi. Namun pemain berusia 37 tahun tersebut tampak tak tertarik dengan ide tersebut.

Ronaldo baru saja diresmikan sebagai rekrutan anyar klub Arab Saudi, Al-Nassr. Kesepakatan ini disebut-sebut membuat CR7 memecahkan rekor bayaran tertinggi dalam dunia olahraga.

Namun pemerintah Arab Saudi ingin lebih banyak bintang-bintang bernama besar yang bermain di liganya. Sejumlah nama yang tengah memasuki masa pengujung karier turut dibidik dengan iming-iming gaji selangit juga.

Baca Juga:

5 Gelandang Terbaik Piala Dunia 2022

Luka Modric Belum Mau Mundur dari Timnas Kroasia

Kroasia Gagal ke Final, Luka Modric Pertanyakan Hadiah Penalti Argentina

Modric masuk dalam daftar buruan. Gelandang Real Madrid itu memang akan berstatus bebas transfer pada akhir musim nanti.

Menurut laporan Diario AS, Modric sudah mendengar minat tersebut. Namun dirinya masih ingin bertahan lebih lama di Madrid.

Madrid memang berpeluang menambah masa bakti Modric untuk satu tahun lagi. Meski tak muda lagi, perannya di lini tengah memang masih sangat krusial.

Cristiano Ronaldo dan Luka Modric

Andai tidak menemui kesepakatan, Modric juga sudah punya rencana lain. Ia memilih untuk tetap melanjutkan karier di Eropa.

Modric punya alasan kuat mengambil keputusan tersebut. Ia ingin terus bermain di level tertinggi agar bisa memperkuat Timnas Kroasia di Piala Eropa 2024.

Namun bukan berarti peluang Modric hijrah ke Arab Saudi sudah tertutup. Opsi itu mungkin akan diambilnya pada musim panas 2024.

Luka Modric Cristiano Ronaldo Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan