Luka Modric Gagal, Inter Milan Alihkan Pandangan ke Toni Kroos

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 31 Desember 2018
Luka Modric Gagal, Inter Milan Alihkan Pandangan ke Toni Kroos
Toni Kroos (Zimbio)

BolaSkor.com - Inter Milan dikabarkan masih bermimpi memboyong pemain kelas bintang lima. Kali ini, La Beneamata digosipkan ingin mendapatkan gelandang Real Madrid, Toni Kroos.

Inter Milan bersiap tancap gas pada bursa transfer musim panas 2019. Selain mendatangkan juru transfer andal eks Juventus, Giuseppe Marotta, Nerazzurri juga akan terbebas dari jeratan Financial Fair Play.

Kondisi tersebut membuat Inter Milan akan leluasa memboyong pemain anyar pada bursa transfer musim panas 2019. Terlebih, Suning selaku pemilik Inter berjanji mendatangkan pemain bintang untuk memuaskan hati suporter.

Baca juga:

Inter Milan Tutup Pintu untuk Jose Mourinho

Empoli 0-1 Inter Milan: Nerazzurri Tutup Tahun 2018 dengan Kemenangan

Toni Kroos

Setelah sempat gagal memboyong Luka Modric, Inter Milan tetap mengarahkan pandangan ke Real Madrid. Menurut Calciomercato, Inter Milan sudah menargetkan Toni Kroos di musim depan. Sebab, eks Bayern Munchen tersebut punya pengalam segudang baik di kompetisi domestik atau Eropa.

Menurut kabar yang beredar, Toni Kroos punya klausul rilis senilai 300 juta euro. Namun, pemain asal Jerman tersebut dikabarkan sudah tidak yakin akan masa depannya di Los Blancos.

Menilik kasus Cristiano Ronaldo, Real Madrid sejatinya tidak terlalu terpaku pada klausul rilis jika ingin melepas pemain. Dengan keinginan kuat dari sang pemain untuk hengkang, ditambah anggukan kepada dari Florentino Perez, Madrid bersedia melepas pemainnya.

Real Madrid dikabarkan akan memanfaatkan ketertarikan Inter Milan tersebut untuk mendatangkang Mauro Icardi. El Real akan menjadikan Icardi incaran utama bersama Neymar dan Kylian Mbappe. Namun, Inter diyakini tidak akan melepaskan bomber andalannya tersebut dengan mudah.

Bursa transfer Toni Kroos Real Madrid Inter Milan Serie a Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan